SELEBRITI

Kabar Duka, Ustaz Cepot Meninggal Dunia

Senin, 27 Agustus 2018 17:00 Penulis: Rahmi Safitri

Ustaz Cepot © liputan6.com/Helmi Afandi

Kapanlagi.com - Kabar duka datang dari salah satu sosok panutan banyak orang. K.H. Ahmad Ihsan atau yang lebih dikenal dengan sebutan Ustaz Cepot meninggal dunia. Kabar duka ini disampaikan oleh sahabatnya, Ustaz Solmed.

Ustaz Solmed mengunggah foto almarhum di Instagram dengan caption yang mengabarkan kepergian beliau untuk selamanya. Sebagai sesama pendakwah, Ustaz Solmed menuliskan rasa dukanya.

"Innaa Lillaahi Wa Innaa Ilaihi Rooji'uun. Selamat jalan sahabat dan guruku, KH. Ahmad Ihsan (ustaz Cepot ). Semoga Allah merahmatimu, menjadikan jariyah atas segala amal dan ilmumu. Al Faatihah," tulis suami dari April Jasmine ini.

1. Semoga Almarhum Diterima di Sisi-Nya

Sampai berita ini diturunkan belum ada informasi apa penyebab meninggalnya Ustaz Cepot. Ucapan turut berduka cita dan doa pun diberikan kepada almarhum yang semasa hidupnya bukan cuma mengajarkan kebaikan tapi juga menghibur banyak orang.

K.H. Ahmad Ihsan sering dipanggil Ustaz Cepot karena wajahnya dianggap unik dan jenaka serta kelucuannya dalam berdakwah. Ia mulai dikenal setelah sering mengisi acara keagamaan di televisi.

KapanLagi.com® ikut berduka cita atas kepergian Ustaz Cepot. Semoga Allah SWT memberikan tempat terbaik untuk almarhum dan semua amal ibadahnya diterima. Untuk keluarga yang ditinggalkan, semoga diberi keikhlasan.


REKOMENDASI
TRENDING