SELEBRITI

Kagumi Ciptaan Tuhan, Inilah Arti Sunset Bagi Meiska

Senin, 21 November 2022 13:14

Penyanyi pendatanga baru, Meiska - Credit: Matias Purwanto © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Lebih dari sekadar matahari terbenam, ternyata sunset punya arti khusus bagi Meiska. Penyanyi asal Bali yang sukses membuat galau banyak pendengar berkat lagu Hilang Tanpa Bilang, baru saja menceritakan arti sunset baginya. Sunset dan Bali, sebuah kombinasi sempurna yang nggak bisa dilewatkan begitu saja. Menurutnya, sunset memberikan rasa healing dan bisa dengan mudah melepas seluruh beban hidup.

Ketika melihat sunset, tidak banyak pikiran hanya senang yang dirasakan. Itulah secuil perasaan senang bagi Meiska yang tinggal di Bali. Bahkan ia mengatakan, sunset seperti masa kecilnya.

“Sunset sebenarnya kaya masa kecil sih. Seneng banget rasanya liat sunset, nggak ada beban rasanya. Tapi sayangnya cepet banget lewatnya,” ujar Meiska, yang cukup sering mengunggah fotonya dengan latar sunset di belakangnya.

Seperti diketahui, dalam waktu dekat Meiska akan tampil bersama Alffy Rev dalam event Hari Guru Nasional di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada 26 November 2022.

1. Terharu

Menyayangkan matahari terbenam yang begitu cepat. Nggak membuat Meiska tetap takjub atas keindahan alam di depan matanya. Bahkan ia sering kali berkaca-kaca ketika melihat sunset. “Aku tipenya gampang banget mewek. Sering banget kalau lagi liat sunset tuh berkaca-kaca,” ungkapnya.

Meiska juga mengakui keindahan ciptaan Tuhan. Karena sunset yang telah membuatnya merasa senang dan terharu. Ia lantas menyadari bahwa manusia hanyalah satu makhluk kecil.

“Aku kaya ngerasa, wah ternyata emang seindah itu ciptaan Tuhan. Dan kita cuma salah satu makhluk kecil dari besarnya ciptaan Tuhan ini,” lanjutnya.

2. Selalu Teringat Bali

Jika berbicara sunset, Meiska teringat akan Bali. Tempat tinggal yang merekam segala kenangan indah. Membuat Bali memiliki sesuatu yang spesial di hatinya.

“Bali tuh aku rasa spesial banget. Nggak akan ada yang bisa gantiin Bali di hatiku. Apalagi sekarang makin banyak pembangunan di Bali, ngerasa makin disayang aja sama Indonesia,” tutupnya.

(kpl/pur/ums)

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING