Kakak Miss Indonesia 2011 Terancam Kurungan 6 Tahun?

Kamis, 10 Mei 2012 22:45 Penulis: Ahmat Effendi
Kakak Miss Indonesia 2011 Terancam Kurungan 6 Tahun? Astrid Ellena
Kapanlagi.com - Perseteruan antara keluarga Miss Indonesia 2011, Astrid Ellena dengan sang kekasih, Donny Leimena makin meluas. Kali ini, atas laporan Donny Leimena, kakak dari Miss Indonesia yang bernama Steven Yunadi pun dipanggil untuk menjalani pemeriksaan di Polda Metrojaya, Jakarta, Kamis (10/05).

"Pada pemanggilan pertama beberapa waktu lalu, yang bersangkutan beralasan sedang melaksanakan tugas ke-Pendetaan di luar negeri, jadi kami layangkan lagi pemanggilan kedua," ujar Audie Latuheru, Kasubdit IV Cyber Crime di Direskrimsus Polda Metrojaya, Kamis (10\05).

Namun oleh pihak kepolisian, alasan tersebut dipandang tidaklah tepat karena di luar alasan yang wajar. Karena Steven dipanggil, kapasitasnya bukan sebagai saksi terhadap ayahnya. Tapi Steven sendiri adalah nama yang disebutkan sebagai terlapor oleh Donny Leimena.

"Alasan itu tidak bisa kita terima. Karena bukan alasan patut dan wajar. Sehingga kita kirimkan surat panggilan kedua. Belum datang, bukan mangkir, jadwalnya masih Senin depan," lanjutnya.

Ditambahkan oleh Audie, dalam laporan polisinya, Donny menyebutkan nama Fredrich Yunadi dan Steven Yunadi dengan pasal 27 UU ITE ayat  1, 2, 3, 4 dengan ancaman hukuman 6 tahun penjara dan atau denda 1 miliar rupiah.

"Ada nama Fredrich, Steven, advokat di LBH Adi Bangsa, Ilham Pandu Saputra, Ricky Martin, dan Bagus Satrio," pungkas Audie.

(kpl/ato/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING