Kasus Hilda Vitria - Kris Hatta Disebut Settingan, Ini Tanggapan Billy Syahputra

Selasa, 24 Juli 2018 12:30 Penulis: Tyssa Madelina
Kasus Hilda Vitria - Kris Hatta Disebut Settingan, Ini Tanggapan Billy Syahputra Billy Syahputra dan Hilda Vitria © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Presenter Billy Syahputra tanpa sengaja terseret ke dalam kasus antara Hilda Vitria dan Kris Hatta. Pasalnya, Kris sempat menyebut Billy sebagai perusak rumah tangga antara dirinya dengan Hilda. Kini pertikaian antara Kris dan Hilda merembet ke jalur hukum. Menurut penuturan Billy, ia hanya ingin permasalahan yang menimpa kekasihnya tersebut lekas selesai.

"Kan sudah jelas, Majelis Hakim meminta saksi dari pihak cowok itu dihadirkan dengan sesuai perkara. Kemarin kan sebenarnya putusan nih. Bulan depan maksudnya, langsung putusan. Tapi karena yang dihadirkan saksi-saksi yang tidak jelas, jadi Majelis Hakim kasih kesempatan lagi buat pihak Kris Hatta untuk menghadirkan saksi yang konkrit gitu. Tolong dihadirkan, biar clear cepat-cepat. Saya tuh sudah enggak pengin menjalani ini berlarut-larut tanpa kejelasan. Kalau dari pihak mereka kan terus cari celah buat diberitakan," tegas Billy Syahputra, saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (20/8).

Pertikaian antara Hilda, Billy dan Kris Hatta tentu saja menimbulkan beragam reaksi dari netizen. Sebagian mendukung Billy namun ada pula yang menyebut masalah tersebut hanya settingan semata untuk menaikkan popularitas. Menanggapi hal itu, Billy Syahputra hanya menjawab dengan santai.

Billy siap mendampingi Hilda selama proses persidangan. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaBilly siap mendampingi Hilda selama proses persidangan. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Settingan apa? Bang Billy bukan artis. Settingan buat apa? Mana mungkin kasus ini settingan, orang sudah sampai proses hukum," jelasnya.

Lebih lanjut, meski dirinya merasa lelah dengan persidangan yang tak kunjung selesai, Billy mengaku akan tetap mendampingi sang kekasih. Ia pun berharap kasus tersebut bisa segera menemukan titik terang.

"Ya, siap. Semoga juga cepat selesai, cepat ketahuan siapa yang benar siapa yang salah. Mudah-mudahan bapak-bapak Majelis Hakim dan polisi bisa melihat apa yang terjadi," pungkasnya.

(kpl/aal/tmd)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING