Raul Lemos vs Wartawan Berakhir Damai

Selasa, 16 Agustus 2011 17:05 Penulis: Arai Amelya
Raul Lemos vs Wartawan Berakhir Damai Raul Lemosd-Krisdayanti foto: KapanLagi.comŽ
Kapanlagi.com - Berkaitan dengan kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan olah Raul Lemos terhadap wartawan, kabar terakhir menyebutkan bahwa telah terjadi perdamaian di antara kedua belah pihak.

Selasa, (16/8) bertempat di Dewan Pers, Raul Lemos dan Krisdayanti menandatangani perjanjian perdamaian atas perseteruan mereka dengan wartawan Global TV, Jacky Makmun dan Aditya. Pihak Global sendiri diwakilkan oleh Arya Mahendra Sinulingga.

Dalam mediasi tersebut, menghasilkan bahwa: kedua belah pihak sepakat menyelesaikan masalah melalui proses mediasi dewan pers dan tidak melanjutkan proses hukum. Raul Lemos sendiri menyadari kesalahannya dan bersedia meminta maaf kepada Global TV dan berjanji untuk tidak mengulangi.

Global TV juga berkomitmen untuk senantiasa menaati kode etik jurnalistik dalam melakukan kerja jurnalistik dan berkomunikasi dengan dewan pers perihal masalah kode etik jurnalistik. Serta kedua belah pihak sepakat memperbaiki cara berkomunikasi untuk mencegah kemungkinan terjadinya insiden serupa.      

(kpl/hen/aia)

Editor:

Arai Amelya


REKOMENDASI
TRENDING