SELEBRITI

Ke Luar Negeri Saat Pandemi, Nikita Mirzani Ungkap Alasannya Kunjungi Turki

Selasa, 27 Juli 2021 20:08

Nikita Mirzani (credit: Kapanlagi.com/Irfan Kafril)

Kapanlagi.com - Belum lama ini Nikita Mirzani baru saja pulang setelah berlibur dari Turki. Tak hanya liburan, Nikita mengaku kalau kepergiannya ke Turki juga karena alasan pekerjaan. rupanya ia juga menerima panggilan pekerjaan di Turki sebagai pembicara dalam sebuah acara yang membahas tentang kanker payudara.

Saat ditemui di kawasan Ciledug, Jakarta Selatan, Selasa (27/7), Niki mengungkapkan jika ia diminta jadi pembicara dalam sebuah acara yang membahas tentang kanker payudara. Ia pun merasa heran kenapa dirinya ditunjuk jadi pembicara di event tersebut.

"Ya gua nggak tahu kenapa gua yang dipilih, ya gua merasa ada yang spesial di dalam diri gua. Jadi yaudah berangkat sekalian jalan-jalan," tutur perempuan 35 tahun itu.

"Jadi di sana gua kerja. Setelah itu gua habisin waktu gua buat jalan-jalan dan belanja. Ya total seminggu lah gua ke Turki sama perjalanan," sambung Nikita Mirzani.

1. Tak Wajib Pakai Masker

Selain karena dekat, alasan Nikita Mirzani memilih Turki sebagai tujuan wisatanya adalah karena negara tersebut masih bisa menerima turis dari Indonesia. Karena situasi pandemi, sejumlah negara memang memilih untuk menutup akses keluar masuk mereka.

"Kan selebihnya di-banned ya. Jadi gua ke sana memang dekat dan nggak ribet, banyak tempat bersejarah juga," ucapnya.

Niki pun merasa lega akhirnya bisa bepergian lagi setelah kurang lebih satu tahun tak ke mana-mana. Artis yang juga akrab disapa Nyai itu juga mengaku bila di Turki tidak ada aturan pasti tentang pemakaian masker.

"Yang pasti seru akhirnya setelah setahun lebih gua bisa melihat dunia luar. Senang juga nggak pakai masker dan nggak engap. Karena di area publik, sebenarnya kesadaran diri aja. Kalau mau pakai masker boleh, engga juga gak ada yang larang," kata Nikita Mirzani.

2. Berkesan

Ada banyak hal yang membuat liburan Nikita Mirzani kali ini berkesan meski tanpa kehadiran seorang kekasih. Salah satu yang jadi favoritnya adalah mengunjungi tempat-tempat bersejarah di Turki.

"Kan Turki setengah Eropa setengah Asia, banyak kan tempat sejarahnya. Mungkin orang tau gua suka huru hara, tapi gua tuh suka tempat yang bersejarah. Semua berkesan buat gua. Tapi yang paling berkesan kalau gua pergi sama pacar gua. Karena banyak tempat yang romantis ternyata," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING