Kedekatan Susan Sameh Dengan Lawan Akting Bikin Fero Walandouw Cemburu?

Kamis, 26 Juli 2018 20:35 Penulis: Guntur Merdekawan
Kedekatan Susan Sameh Dengan Lawan Akting Bikin Fero Walandouw Cemburu? Susan Sameh / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sebagai pasangan artis, salah satu tantangan yang harus dihadapi Susan Sameh dan Fero Walandouw adalah menjaga kepercayaan terhadap pasangan masing-masing. Seperti ketika masing-masing dapat peran di sebuah sinetron atau film yang mengharuskan beradu akting dengan lawan jenis lain.

Menurut Susan, Fero bukanlah tipe sosok pacar yang gampang cemburu, apalagi sampai harus melarang aktivitasnya. Gaya pacaran mereka memang intense, namun tetap profesional pada pekerjaan dan penuh pengertian terhadap satu sama lain.

"Fero nggak (cemburu), karena kan itu untuk pekerjaan. Jadi nggak pernah kayak, 'Ih kamu kenapa sampai sentuhan? Kenapa sampai pegangan?'. Kalau kayak gitu, ya nggak usah main film aja sekalian," kata Susan ketika ditemui di Studio Trans TV, kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (26/7).

Susan dan Fero tetap profesional pada pekerjaan / Credit: KapanLagi - Akrom SukaryaSusan dan Fero tetap profesional pada pekerjaan / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya


Namun bukan berarti sikap cemburu ataupun posesif tak pernah ada dalam diri Fero. Menurut gadis berusia 21 tahun ini, rasa cemburu Fero kadang muncul di saat-saat tertentu, di luar urusan pekerjaan.

"Posesif pada tempatnya, sewajarnya. Apa ya haha hmm kalau misalnya tiba-tiba aku gak ada kabar dua jam tiga jam, nah baru dia nyari-nyari kebingungan. Wajar sih," sambungnya.

Tak hanya Fero, Susan juga memiliki perasaan yang sama. Saling menanyakan kabar dan komunikasi melalui sambungan telepon lazim dilakukan pasangan tersebut setiap harinya. Apalagi saat seharian mereka tak bisa bertemu.

"Karena kita biasanya selalu ketemu terus setiap hari, kalau misalnya nggak ketemu sehari itu ada telponan sih minimal dua kali, jadi kebiasaan kalau misalnya dua jam tiga jam aku selalu nanya lagi ngapain," ungkapnya.

"Aku nganggep Fero tuh udah kayak sahabat sendiri, kayak temen ngobrol segala macem jadi ya kita biasanya tiap hari ketemu curhat-curhat masalah kerjaan dan lainnya," pungkas mantan kekasih Billy Syahputra itu.

Reporter: Ruswanto/Bintang.com

(kpl/bin/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING