Kejar Berat Badan Ideal Usai Hamil, Nindy Zumba Tiap Hari

Jum'at, 17 Februari 2017 19:15 Penulis: Girindra Permana Cahya
Kejar Berat Badan Ideal Usai Hamil, Nindy Zumba Tiap Hari Nindy Ayunda © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Kehamilan bisa berdampak pada bertambahnya berat badan sang ibu. Penyanyi cantik Nindy Ayunda kiranya juga merasakan hal tersebut. Yap, berat badan Nindy cukup banyak naik saat mengandung anak keduanya, Akifa Dhinara Parasady Harsono.

Di usia bayinya yang kini sudah memasuki 4 bulan, Nindy saat ini mengaku ingin menurunkan berat badannya. Sudah menurunkan beberapa kilogram, Nindy menemukan bahwa menurunkan bobot ini makin lama makin sulit.

"Nah sekarang itu udah banyak turun dan susah. Pokoknya target aku Kanara satu tahun udah balik lagi," ujar Nindy saat di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Kamis (16/2).

Nindy targetkan sudah kembali ke berat badan idealnya saat usia Baby Kanara injak satu tahun © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaNindy targetkan sudah kembali ke berat badan idealnya saat usia Baby Kanara injak satu tahun © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Targetnya, Nindy akan menurunkan berat badan lagi sebanyak 10 sampai 15 kilogram. "15 kilo lagi lah. Pokoknya kalau udah balik lagi udah bisa. Ya 10 kilo aja udah syukur," tuturnya.

Demi mengejar target ini, Nindy pun melakukan serangkaian aktivitas diet. Salah satunya adalah berolahraga Zumba yang dilakukannya setiap hari. Nantinya ia ingin berat badan-nya sampai pada titik 50 hingga 53 kilogram.

Memang untuk mengejar sesuatu tidaklah selalu mudah. No pain no gain, begitu kata peribahasa barat. Jadi rasanya usaha keras tak akan mengkhianati hasil yang akan dicapai. Semangat ya Kak Nindy!

(kpl/pur/otx)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING