Kejar Pemakaman Cheppy, Paramitha Rusady Naik Ojek

Selasa, 21 Desember 2010 01:05 Penulis: Anton
Kejar Pemakaman Cheppy, Paramitha Rusady Naik Ojek Paramitha Rusady
Kapanlagi.com - Demi untuk mengantarkan ke peristirahatan terakhir almarhum sutradara Nasri Cheppy, artis cantik Paramitha Rusady sampai harus naik ojek untuk menuju pemakaman.

"Saya memang sudah lama nggak ketemu almarhum. Selama ini komunikasinya hanya lewat istri beliau. Makanya, saya nggak tahu beliau sakit, sampai saya kejar pemakaman dan sampai naik ojek nyari pemakamannya," ujar Paramitha saat ditemui di TPU Cipadu, Ciledug, Banten, Senin (20/12).

Adik kandung Ully Sigar Rusady itu pun melihat apa yang dilakukan oleh almarhum sebagai sutradara dan juga sosok guru yang berhasil.

"Bang Cheppy bertangan dingin dan selalu berhasil dalam filmnya dan saya nggak akan lupa jasanya dalam mengangkat nama saya. Lebih besar dari nama artis lainnya. Sulit makanya kalau ditanya kenangan. Jasanya banyak," ujar Paramitha.

Nasri Cheppy sendiri meninggal pada hari Minggu jam. 22.30 WIB. Almarhum meninggalkan dua orang istri, yakni istri pertama Titin Sumarni dan memiliki anak Vanina Vanini, Peppy Piona, Ruri Cheppy, Yuanita Cheppy. Sedangkan istri keduanya, Lili Amelia, memiliki anak Reinanda (sudah meninggal) dan Adelia Nurfalah.

Nasri meninggal karena penyakit liver yang sudah lama dideritanya. Sebelum meninggal, sutradara film CATATAN SI BOY itu sempat dibawa ke Rumah Sakit Sari Asih, Ciledug. Sampai akhirnya Nasri meninggal dan dimakamkan di TPU Cipadu, Ciledug.   

(kpl/adt/bun)

Editor:

Anton


REKOMENDASI
TRENDING