Keke-Benno Harun Bercerai!

Senin, 15 Mei 2006 19:04 Penulis:
Kapanlagi.com - Kehidupan perkawinan yang telah dijalani selama 12 tahun oleh Keke Harun dan photografer Benno Harun, akan segera tinggal kenangan. Pasalnya, mereka telah melakukan tiga kali persidangan di Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

"Aku sudah pisah rumah, tinggal menunggu hasil dari pengadilan saja," ungkap mantan model papan atas di tahun 1980-1990, di sela- sela 'Gathering Look Model Inc., Hotel Ritz Chalton, beberapa waktu lalu.

Menurut wanita yang bernama asli Sri Nurhandayani Soeryokusumo itu, yang menjadi penyebab dari terjadinya perceraian tersebut adalah perbedaan prinsip dan mulai berkurangnya komunikasi diantara mereka.

"Sebenarnya dari dua tahun yang lalu. Tahun pertama tidak bisa selasaikan hingga berlanjut ke tahun kedua. Lama-lama hal itu sudah tak bisa dipendam dan kita tidak pernah menemukan jalan keluarnya," kata model kelahiran Bogor, 13 Maret 1969.

Keke adalah anak tertua dalam keluarganya. Ia mempunyai sifat yang keras serta dominan. Begitu juga dengan karakter yang dimiliki Benno, suaminya, yang juga adalah anak tertua dalam keluarganya.

Pengorbanan dan kesabaran tinggi untuk mempertahankan keutuhan rumah tangga telah Keke lakukan, tapi mungkin Tuhan berkehendak lain. Mereka harus memilih jalan perceraian yang tentu saja akan memisahkan Keke dengan putra semata-wayangnya, Primansya Harun, yang adalah anak Benno dari pernikahannya yang terdahulu, yang kini telah berusia 14 tahun.

"Walaupun nanti sehari-harinya Mansya akan ikut papanya, tapi untuk setiap weekend akan bareng saya," jelasnya.

Sedangkan untuk pembagian harta gono-gini, Keke mengaku masih belum memikirkannya.

(kl/ww)

Editor:


REKOMENDASI
TRENDING