SELEBRITI

Keluar Sebagai Juara Miss Grand Indonesia 2021, Sophia Rogan Bawa Pulang Mahkota 'World of Victory'

Jum'at, 21 Mei 2021 20:25

Sophia Rogan / Credit Foto: Dokumetnasi Pribadi

Kapanlagi.com - Hari Kamis (20/5) kemarin merupakan malam puncak dari Miss Grand Indonesia 2021 yang disiarkan secara langsung dari channel Youtube milik Ivan Gunawan. Pada ajang kecantikan bergengsi itu, Sophia Rogan dinobatkan sebagai Miss Grand Indonesia 2021 dan akan mewakili Indonesia di ajang Miss Grand International 2021.

Penganugrahan mahkota Miss Grand Indonesia 2021 dilaksanakan secara intim dengan mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah. Pada kesempatan itu, Sophia dan Aurra Kharishma yang merupakan Miss Grand Indonesia 2020 tampil begitu memukau dalam gaun rancangan Wiwi Wu.

"Gaun Sophia dan Aurra pada malam ini special dirancang oleh Wiki Wu. Selain itu disupport juga oleh desainer Palembang, namanya Topan Sapta," ungkap Ivan Gunawan dalam press rilis yang diterima KapanLagi.com.

1. Dapatkan Mahkota World of Victory

Dengan kemenangannya sebagai Miss Grand Indonesia 2021, Sophia Rogan berhak mendapatkan mahkota World of Victory yang artinya kemenangan untuk dunia. Mahkota itu terbuat dari logam mulia berlapis emas putih (white gold) dan emas merah muda (rose gold).

World of Victory dihiasi dengan lebih dari 7 ribu batu cubic zirconia grade tertinggi dalam 2 jenis bentuk, yaitu round dan pear-shaped, termasuk 154 batu cubic zirconia yang dipasang dengan mekanisme Dancing Stone, sebuah teknologi asli Jepang.

Perjuangan Sophia tak akan berhenti sampai sini saja. Setelah ini Ia akan meminggul tantangan yang lebih berat, yakni mewakili Indonesia di ajang Miss Grand International 2021 bulan Desember mendatang.

2. Dipilih Langsung oleh Ivan Gunawan

Ivan Gunawan melalui Yayasan Dunia Mega Bintang turun tangan sendiri memilih Sophia Rogan sebagai Miss Grand Indonesia 2021. Desainer kondang itu pun menjabarkan alasannya.

"Saya pilih Sophia karena banyak kriteria yang kita inginkan ada pada diri Sophia. Sophia punya karakter berbeda. Sebagai perempuan blasteran Inggris Indonesia, saya melihat peluang pada diri Sophia. Dia punya public speaking dan Bahasa Inggris yang baik. Artinya saya punya peluru yang baru untuk membawa dia ke tingkat Internasional nantinya," ungkap Igun.

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING