Kembali Sidang Lawan Jessica Iskandar, Ludwig Hadirkan Pak RT

Jum'at, 05 Juni 2015 12:15 Penulis: Ahmat Effendi
Kembali Sidang Lawan Jessica Iskandar, Ludwig Hadirkan Pak RT Jessica Iskandar ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Kasus pembatalan perkawinan yang diajukan kepada Jessica Iskandar oleh Ludwig Franz Willibald terus bergulir. Jika sebelumnya Ludwig telah dinyatakan kalah di Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN), kini kasus berlanjut ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. 

Dalam sidangnya kali ini, Ludwig menghadirkan saksi-saksi yang mengetahui keanehan dalam pernikahan Jessica Iskandar. Saksi yang dihadirkan termasuk Pak RT, tempat tinggal Jessica.

"Kami mengajukan satu orang saksi. Sebenarnya hampir sama seperti di pengadilan tata usaha negara sebelumnya kita menghadirkan Pak RT, Pak Soleh untuk menjelaskan adanya perbedaan dokumen dan Irregularrity lah," ucap Windry Marieta SH, kuasa hukum Ludwig di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu, (3/6).

Dalam keterangannya Ketua RT tersebut menyebutkan adanya perbedaan di dokumen yang diajukan Jessica. Selain itu setelah Ludwig tinggal di lingkungan RT-nya, ketua RT tersebut tidak mendapat laporan untuk izin.

Pihak Ludwig menghadirkan Pak RT sebagai saksi di persidangan melawan Jesica. ©twitter LudwigPihak Ludwig menghadirkan Pak RT sebagai saksi di persidangan melawan Jesica. ©twitter Ludwig

"Intinya sama pemeriksaan saksi Pak Soleh. Waktu di PTUN intinya bahwa ada perbedaan surat permohonan nikah tanggal 17 Desember. Padahal katanya nikahnya 11 Desember. Berarti kan permohonan kami dibuatnya setelah perkawinan. Berarti kan ada yang aneh, itu yang pertama," tutur Havardy yang juga kuasa hukum Ludwig.

Pak Soleh, Ketua RT di tempat tinggal Jessica pun tidak mengenal Ludwig yang disebut pernah tinggal seatap selama 3 bulan. Setelah sidang ini, kasus bakal berlanjut dengan pemeriksaan saksi dari pihak Jessica.

"Kedua tentang Ludwig pernah tinggal bersama dengan Jessica di rumah itu. Tidak pernah ada laporan dari pihak Jessica bahwa ya mau tambah keluarga lah, sudah menikah, itu nggak ada," jelasnya. 

(kpl/aal/sjw)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING