Kembali Terjun ke Dunia Teater, Lukman Sardi Antusias Banget

Selasa, 14 Juni 2016 06:10 Penulis: Guntur Merdekawan
Kembali Terjun ke Dunia Teater, Lukman Sardi Antusias Banget Lukman Sardi © KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Aktor kawakan Lukman Sardi dikenal publik lewat aktingnya yang memukau dalam sederet judul film box office Tanah Air. Namun siapa sangka, ternyata putra dari Idris Sardi itu kini kembali menggeluti dunia teater yang sudah cukup lama ditinggalkannya.

"Banyak hal sih, sebenarnya aku beberapa kali project teater, tapi jangka waktunya jarang dan jauh karena industri teater tak semasif film. Saya kenal Happy Salma sudah kenal lama terjun ke dua teater, dia mau bikin ini," ujarnya saat dijumpai di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (30/5).

Lukman Sardi terlibat dalam sebuah pertunjukan teater bersama dengan artis cantik Happy Salma bertajuk Bunga Penutup Abad. Bintang SANG PENCERAH tersebut mengaku sangat antusias dengan proyek terbarunya itu.

Lukman Sardi kembali geluti seni teater © KapanLagi.com®/Budy SantosoLukman Sardi kembali geluti seni teater © KapanLagi.com®/Budy Santoso

"Aku diajakin aku langsung tertarik. Buat aku ini moment banget kesempatan buat aku, karena buat aku teater adalah tempat mengasah atau berlatih semuanya yang harus dilatih kayak olah tubuh, artikulasi harus jelas karena ditonton langsung oleh penonton, kalau di film kan bisa di dubbing," tambahnya.

Ternyata tak hanya Happy Salma, Lukman Sardi juga akan beradu akting dengan aktor dan aktris muda berbakat lainnya seperti Reza Rahadian serta Chelsea Islan. Tentu ini menjadi pertunjukan yang akan dinanti oleh banyak pecinta seni peran.

"Apa lagi disutradari oleh mas Wawan yang kita sudah tahu bagaimana di teater. Dengan Happy juga, ditambah dengan Reza dan Chelsea," pungkasnya.

(kpl/aal/gtr)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING