Kembalinya Attalarik ke Catwalk

Jum'at, 01 April 2011 21:32 Penulis:
Kembalinya Attalarik ke Catwalk Ataralik Info: Deni
Kapanlagi.com - Graha Bimasena, Dharmawangsa, Jakarta Selatan, pada Rabu (30/3) menjadi saksi kembalinya Attalarik Syah ke dunia catwalk yang dia rintis sejak tahun 1996. Partisipasinya di acara batik Kudus karya Barli Asmara merupakan ungkapan rasa kangen menjadi seorang model busana.

Berawal dari keisengannya mengikuti casting 21 tahun yang lalu, kualifikasi tinggi dan ukuran badan Attalarik membuatnya menjadi seorang model terkenal yang akhirnya membuka banyak peluang kerja lain baginya. Tidak hanya model catwalk, dia juga menjadi foto model acara-acara fashion.

Padatnya jadwal shooting tidak membuat Attalarik menolak tawaran dari Barli. Attalarik sangat menikmati apa yang dijalaninya sekarang, main film dan catwalk. Attalarik mengaku, dia tidak ada kendala untuk menjalani dua profesi yang menyuguhkan tantangan yang berbeda ini. "Sebenarnya tidak susah, hanya pintar-pintar mengatur jadwal saja. Acara ini sudah dari jauh-jauh hari, biar diatur jadwal shooting tidak bentrok dengan catwalk," ungkapnya.

Kesibukannya itu mungkin menjadi salah satu faktor penghambat bersatu dengan belahan jiwanya. Tetapi, Attalarik menolak, "Tidak juga, mencari tetap tapi kalau belum dapat ya mau diapain. Tuhan selalu ada jalan buat umatnya. Ya kalau jodoh tidak lari kemana." Keluarganya menanyakan tentang siapa kekasihnya. Lagi-lagi, Attalarik bersilat lidah, "Tetapi kalau belum ada mau diapakan?" ungkapnya lalu tertawa.

Untuk kriteria kekasih idaman, Attalarik mengaku tidak terlalu perfeksionis. "Bisa mengikuti saya dan mengerti kesibukan saya seperti apa. Untuk fisik ya biasalah, fisik mah relatif," ujarnya.      

(kpl/dis/nan)

Editor:


REKOMENDASI
TRENDING