Kemeriahan Mandiri Karnaval Virtual 2020: Dari Talkshow sampai Sing Along Bareng Kahitna

Minggu, 04 Oktober 2020 19:48 Penulis: Zaki Mursidan Baldan
Kemeriahan Mandiri Karnaval Virtual 2020: Dari Talkshow sampai Sing Along Bareng Kahitna credit via vidio

Kapanlagi.com - Pada hari Sabtu tanggal 3 Oktober 2020 baru aja sukses digelar sebuah event keren bertajuk Mandiri Karnaval Virtual 2020. Disiarkan secara live streaming di video.com, acara ini menghadirkan beragam agenda seru yang sayang banget kalau sampai dilewatkan. Ada hiburan seru, obrolan inspiratif, hingga fashion show secara virtual. Selengkapnya, intip lebih detail yuk keseruan acara yang dipandu sama duo host super pecah, Boy William dan Melaney Ricardo itu!

Petik Inspirasi dalam Segmen Mandiri Berinovasi

credit via vidiocredit via vidio

Buat yang nonton Mandiri Karnaval Virtual 2020, tentunya udah dapet insight yang keren banget dari dua narasumber inspiratif. Yup segmen tersebut dihadiri Founder Brodo Footwear, Muhammad Yukka Harlanda dan Lead Artist Nevertoolavish, Bernhard Suryaningrat. Sesi talkshow ini inspiratif banget karena kedua speaker kasih banyak banget insight penting, seperti ketika ditanya tentang cara yang harus dilakukan untuk mempertahankan kreativitas.

“Awalnya nggak ngasih jam kerja, tapi ada beberapa faktor yang harus diubah. Akhirnya gue tetapkan jam kerja, biar lebih disiplin waktu. Mereka akhirnya sadar harus disiplin sama waktu. Gue kasih target dan juga bonus, akhirnya mereka jadi happy dan tetap semangat meski pandemi,” terang Bernhard Suryaningrat dalam sesi Mandiri Berinovasi, Mandiri Karnaval Virtual 2020.

Memulai bisnis berskala besar emang bukan hal yang mudah, KLovers. Tentang ini, Muhammad Yukka Harlanda kasih tips yang bisa diterapkan yakni dengan memasukkan unsur digital.

“Masukin elemen digital dalam bisnis. Coba cari angle digitalnya. Kemudian mindset juga. Enjoy the process, At the end of the day, you’re gonna be okay,” jelas Yukka.

Fashion Show Virtual dalam Mandiri Berkreasi

Ada juga sesi Mandiri Berkreasi, yang menampilkan fashion show virtual dari karya dan koleksi designer terkemuka Denny Wirawan. Dalam acara fashion itu, Denny sukses memperagakan sembilan koleksi busana dengan tema ‘Selaras’ yang mengkolaborasikan kain tenun Lombok dan satin sutera.

Mandiri Tertawa Bareng Komika Favorit

credit via vidiocredit via vidio

Sesi seru lain di Mandiri Karnaval Virtual 2020 adalah Mandiri Tertawa yang menghadirkan tiga komika terkemuka yang sukses bikin kamu ketawa ngakak. Siapa yang nggak terpingkal menikmati jokes pecah dari Rigen, Awwe, dan juga Marshel? Meskipun nggak bisa menatap wajah atau mendengar tawa para penonton secara langsung, penampilan mereka tetap pecah abis!

Menawannya Penampilan RAN, Tiara Andini, dan Kahitna

credit via vidiocredit via vidio

Mandiri Karnaval Virtual 2020 dijamin jadi salah satu online event yang unforgettable. Selain talkshow inspiratif, fashion show virtual, dan stand-up comedy, acara ini juga dimeriahkan sama penampilan deretan musisi papan atas. RAN Kehadiran Kamga untuk menggantikan Nino yang berhalangan hadir tetap menambah warna-warni musiknya, RAN membuka acara dengan lagu-lagu hits seperti Dekat Di Hati, Kulakukan Semua Untukmu, Jadi Gila, dan juga Pandangan Pertama. Sedangkan Kahitna emang selalu sukses bikin kamu baper berkat lagu-lagu yang touchy, seperti Soulmate, Andai Dia Tahu, Tak Sebebas Merpati, dan Mantan Terindah.

credit via vidiocredit via vidio

Paling istimewa pastinya Tiara Andini yang tampil cantik dan anggun dengan setelah hitam dan abu-abu. Di acara tersebut, ia membawakan single-single hits seperti yang semua dibawakan secara unplugged. Makin spesial karena ketika chit-chat bareng duo host Boy William dan Melaney Ricardo, Tiara dikasih kesempatan buat membawakan lagu legendaris Cidro, karya Didi Kempot. Kebayang gimana serunya, dong?

Di akhir acara, Tiara juga memberikan ucapan selamat ulang tahun dan harapan bagi Bank Mandiri ke depannya. “Bank Mandiri, selamat ulang tahun! Jaya terus ke depannya dan terus membangun bersama Indonesia,” ucap Tiara!

Yup, sekali lagi selamat ulang tahun ke-22, Bank Mandiri! Apa harapanmu, KLovers?

(kpl/zki)


REKOMENDASI
TRENDING