SELEBRITI

Kenang Momen Pacaran Bareng Denny Cagur, Ini Cerita Shanty Denny yang Bikin Ngakak - Tidak Sesuai Ekspektasi

Selasa, 12 April 2022 20:22

Denny Cagur dan Shanty Widihastuti (credit: Instagram.com//shantydenny/)

Kapanlagi.com - Pasangan selebriti Denny Cagur dan Shanty Widihastuti memang dikenal sangat harmonis. Hampir 16 sudah Denny Cagur dan Shanty mengarungi bahtera rumah tangga sejak resmi menikah tahun 2006 silam.

Kehidupan rumah tangga Denny Cagur bisa dibilang jauh dari berbagai kabar miring. Apalagi baru-baru ini kebahagiaan rumah tangga host sekaligus pelawak bernama asli Denny Wahyudi ini semakin lengkap saat ia dan sang istri mengadopsi seorang anak perempuan cantik bernama Fazeela Meshwa Arsha.

Dikenal sebagai keluarga langgeng, rupanya ada kisah unik perjalanan cinta Denny Cagur dan Shanty. Hal ini diungkapkan oleh sang istri saat jadi bintang tamu channel Youtube keluarga Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar.

Mau tahu seperti apa kenangan momen pacaran pasangan selebriti ini? Yuk langsung saja cek di bawah ini KLovers.

1. Bertemu di Audisi Stasiun TV

Baru-baru ini istri pelawak sekaligus host Denny Cagur menjadi sorotan publik. Hal ini bermula ketika Shanty Widihastuti atau Shanty Denny membagikan kisah cintanya dengan sang suami saat kenang momen pacaran. Jadi bintang tamu dalam channel Youtube The Sungkars. Shanty Denny mengungkapkan awal pertemuan dengan sang suami melalui audisi di sebuah stasiun TV swasta. Kala itu, dirinya menjadi peserta audisi menyanyi. Bak sebuah takdir, Denny Cagur bertemu dengan Shanty.

"Aku lagi ikut audisi nyanyi. Kebetulan pas saat itu tuh lagi ada dua audisi nyanyi dan pelawak di salah satu stasiun TV. Acaranya dalam satu gedung itu. Nah, di situ suami aku jadi host di audisi pelawak. Aku di situ jadi peserta. Pas saat dia ngehost di situ, produsernya tuh bilang 'Den Tetktokannya kamu pura-pura salah opening ya. Openingnya di tempat audisi menyanyi. Nanti ada yang ngingetin. Bukan di sini buat audisi pelawak gitu.' Sama siapa kata suamiku. Cari aja tuh peserta audisi menyanyi yang mana mau diajak buat Tektok. Akhirnya milih tuh dia, dia bilang papi nggak nyangka ya masyaallah ternyata waktu itu papi lagi disuruh milih istri sama Allah," kata Shanty Denny seperti dalam channel Youtube The Sungkars.

2. Senang Dapat Pacar Artis

Berawal dari pertemuan di audisi itu, Denny Cagur dan Shanty menjalin hubungan pacaran. Shanty bahkan mengungkapkan kalau dirinya merasa bahagia dan senang bisa dapat pacar artis. Terlebih pada saat itu, Denny Cagur sudah menjadi host dalam sebuah program TV.

"Sebenarnya dari awal nikah itu. Aku tuh terjebak. Karena kan aku tinggal di daerah. Dia tinggal di Jakarta. Waktu itu aku jadi peserta audisi, dia udah jadi host. Dia udah punya program TV. Oh artis dong, gitu. Orang daerah ketemu artis, dideketin artis. Udah uwiih, mama teteh pacaran ama artis," sambung Shanty Denny

3. Jalin LDR

Sudah resmi pacaran, Shanty Denny harus rela menjalin hubungan LDR. Karena saat itu, Shanty tinggal di Garut dan sang suami di Jakarta. Alhasil Shanty hanya bisa memantau sang suami yang kala itu berstatus sebagai pacar melalui sambungan telepon.

"Mantaunya itu karena pacarannya jarak jauh. Aku di Garut dia di Jakarta. Mantaunya selama ini lewat telepon," ujarnya.

4. Sempat Berpikir Sang Suami Tajir

Shanty Denny mengungkapkan kalau dirinya mengira sang suami yakni Denny Cagur adalah seorang artis tajir. Shanty bahkan mengira berbagai hal yang disampaikan oleh suaminya sesuai dengan ekspektasinya. Sebut saja seperti memiliki mobil, rumah mewah, TV, hingga rumah ada garasi.

"Aku lagi nyetir sayang, oh punya mobil. Sayang aku lagi di rumah yah. Udah di rumah, sebentar lagi nunggu dibukain pintu garasi. Ada garasinya. Teleponan lagi, sayang kamu lagi ngapain. Lagi tiduran aja sayang sambil nonton TV. Oh di kamarnya ada TV," kata Shanty Denny seperti dalam channel The Sungkars.

5. Awalnya Dikira Area Tempat Tinggal di Kompleks

Hubungan asmara Shanty dan Denny Cagur mulai berlanjut ke jenjang lebih serius. Ya, keduanya kemudian memutuskan untuk bertunangan. Shanty akhirnya diajak Denny Cagur mengunjungi kediamannya. Sebelumnya ia sempat mengira kalau area tempat tinggal sang suami berada di sekitaran komplek dengan rumah-rumah mewah.

"Dan ternyata, pas udah tunangan. Baru aku dateng ke rumahnya. Kan itu awal diajak ke rumahnya. Sepanjang jalan tuh udah deg-degan. Waduh nih rumahnya yang mana. Udah kebayang gedong gitu. Di jalan ngelewatin rumah gedong. Ini dia nih, lewat, bukaan. Udah, terus udah gitu masuk kompleks. Wah rumahnya masuk kompleks. Bener rumah kompleks kayak gimana pasti lumayanlah ya gitu," sambungnya.

6. Faktanya Tidak Sesuai Ekspektasi

Namun, Shanty justru mendapati fakta lain tentang calon suaminya kala itu. Di mana dirinya mengetahui kalau rumah Denny Cagur ternyata tak sesuai dengan ekspektasinya. Shanty pun mengetahui kalau garasi yang dimaksud bukan garasi seperti bayangannya. Melainkan garasi yang terbuat dari pintu bambu ala orang zaman dulu.

"Keluar lagi, masuk perkampungan. Sayang rumah kamu di mana sih. 'Bentar lagi sayang.' Oh mungkin kompleks yang satu lagi lewatin kampung kata aku. Eh taunya dia berhenti. Di satu rumah kecil, pagernya pager bambu. Aku pikir mungkin mau ambil kunci dulu. Ke orang yang kerja di rumahnya.  Dia klakson, sayang ketemu siapa dulu. Ini sebentar lagi nunggu dibukain pintu. Hah? Terus aku lihat, ini rumah kamu yah? Garasinya di mana yah. Ternyata garasinya tuh pintu bambu yang jaman dulu tuh tanah dilubangin.  Jadi kalo bukanya tuh diangkat, pindah," kata Shanty Denny.


REKOMENDASI
TRENDING