Kerja Sampai 10 Jam di Kedai Kopi, JFlow Tinggalkan Tip Besar

Kamis, 28 Januari 2016 23:50 Penulis: Natanael Sepaya
Kerja Sampai 10 Jam di Kedai Kopi, JFlow Tinggalkan Tip Besar JFlow © KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Sejak melejit di dunia hiburan Tanah Air, perlahan karya-karya JFlow mulai mencuri perhatian para kawula muda. Walau begitu, siapa yang sangka kalau rapper yang satu ini suka bekerja di kedai kopi?

"Kerja di kedai kopi. Itu tiap hari. Sejak ada WiFi saya udah mulai kerja. Tiga tahun terakhir. Dari nulis artikel edit lagu,unggah video. Bikin demo lagu kekinian juga di kedai kopi sampe diliatin orang. Dalam sehari hampir 10 jam. Selalu ninggalin tip gede. Supaya dihapal dan mbak-mbaknya gak marah," ujarnya saat ditemui di Pong Me, Gunawarman, Jakarta Selatan, Rabu (20/1).

Berusaha fleksibel dan mengikuti perkembangan tren, apa yang dikerjakan JFlow itu pun mulai membuatnya tertarik dengan dunia fashion. Yap, inilah yang kemudian membuatnya mulai membuat snapback dengan angka +62.

Kerja bisa sampai 10 jam di kedai kopi, JFlow selalu tinggalkan tip yang besar © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoKerja bisa sampai 10 jam di kedai kopi, JFlow selalu tinggalkan tip yang besar © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Bikin snapback bertuliskan +62 untuk tunjukkan gue dari Indo. Gak taunya banyak orang pingin pake juga, akhirnya sampe bikin. Menarik pas topi dipake presiden. Baju juga ada. Pake baju +62 kan minta ditanya banget, gak langsung tunjukkin itu Indo," lanjut pelantun Connected itu.

Karena selalu mengikuti perkembangan teknologi dan tren, JFlow pun banyak mendapat manfaat positif. Yap, sangat wajar kalau akhirnya JFlow jadi suka mengabadikan momen-momen penting dalam foto-foto selfie-nya.

"Kalo ada momen selfie aja. Untuk mengingat. Nggak, kalo bengong, macet di jalan, selfie, nggak laki. Manggung pasti setelahnya selfie. Memanfaatkan digital banget. Email kirim apa-apa. Ojek aja sekarang gue pake ojek online. Sampe lupa kadang-kadang gak perlu juga misal kayak nyalain GPS pas mau pulang ke rumah," pungkasnya.

(kpl/pur/ntn)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING