Kejar Target Usia, Tya Ariestya Kembali Jalani Program Bayi Tabung

Selasa, 26 Juni 2018 22:05 Penulis: Galuh Esti Nugraini
Kejar Target Usia, Tya Ariestya Kembali Jalani Program Bayi Tabung Tya Ariestya © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Pesinetron cantik Tya Ariestya rupanya ingin menambah momongan kembali. Maka dari itu istri dari Irfan Ratinggang ini memulai program hamil dan akan menjalani serangkaian proses program bayi tabung. Ia tak lagi pikirkan jarak umur dengan anak pertamanya, Kanaka.

"Aku udah nggak mikirin jarak umur yang diinginkan lagi. Karena ngejar target usia, untuk program sendiri semakin muda peluangnya semakin tinggi. Sementara sekarang aku udah masuk 32 tahun jadi kualitasnya dibandingkan dengan program bayi tabung pertama lebih di bawah dengan waktu itu. Presentasinya juga pasti menurun tapi yang pasti tetap usaha," ucap Tya Ariestya saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (26/6/2018).

"Karena kan kita nggak muda lagi. Jadi memang suami aku hari ini 37 tahun jadi udah cukup matang lah untuk punya banyak mainan di rumah," lanjutnya.

Tya Ariestya kembali lakukan program hamil © KapanLagi.com/Budy SantosoTya Ariestya kembali lakukan program hamil © KapanLagi.com/Budy Santoso

Ya, Tya dan suami sepertinya ingin buru-buru menambah momongan karena usia mereka yang tak lagi muda, meskipun anak pertama Tya baru memasuki usia dua tahun. Sejauh ini Kanaka belum mengerti jika sang ibu dalam program hamil.

"Kebetulan kalau Kanaka itu kayaknya nggak tau ya, tapi dia pingin punya hasrat ingin punya ade juga, ngeliat perut. Karena ade aku lagi hamil, ade ipar aku, terus sepupu-sepupu aku lagi hamil, dia udah terbiasa bersama ibu ibu hamil. Jadi dia pikir aku lagi hamil juga padahal buncit. Hahaha. Jadi dia liat perut diciumin," ucap wanita kelahiran 30 Maret 1986 ini.

Lebih lanjut, Tya pun selebihnya serahkan yang di atas, meski tak dipungkiri ia inginkan anak perempuan. Namun ia berharap agar program hamilnya nanti berjalan lancar dan sang anak dalam keadaan sehat. Yang terpenting Kanaka tidak kesepian karena telah memiliki adik.

"Kalo pengen sih berapa yah, kita sih kalo bisa Kanaka nggak sendirian lah. Karena sepi juga di aku sama suami. Kanaka juga nggak ada temen yang bener-bener seumuran dia pengennya sih dua. Maksimal tujuh lah," pungkasnya.

(kpl/far/gen)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING