Ki Ageng Bogowonto: Ahli Supranatural Jadi Pemain Sinetron

Jum'at, 20 Februari 2004 12:41 Penulis: Erlin
Kapanlagi.com - Lelaki lajang bertubuh atletis ini terbilang sangat beruntung. Tri Wantoro nama aslinya, tapi belakangan lebih populer dengan sebutan Ki Ageng Bogowonto ini. Nampaknya bisa disebut sebagai sosok multi talent. Selain memiliki kemampuan akting, bergaya di depan kamera dan menyanyi, pria ini juga diberi daya linuwih (kelebihan) untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit.

Menyusul sekarang, Sarjana Hukum alumni Universitas Krisnadipayana Jakarta ini, telah membintangi sebuah sinetron berjudul The Black Magic (Produksi Bhaskara Production) yang rencananya akan ditayangkan AnTV. "Saat ini," kata Ki Ageng, "syutingnya sedang dikebut karena kejar tayang. Peran saya di sini tidak jauh dari profesi saya sehari-hari sebagai tokoh supranatural, yang banyak memberi pertolongan penyembuhan kepada masyarakat," kata seniman, yang kini juga tengah mempersiapkan rekaman album perdananya.

Di jagad akting, Ki Ageng terus terang sebagai wajah baru. Karena masih terbilang gres maka pria kelahiran Jakarta, 24 April 1982 ini, tak mempersoalkan jika dirinya dianggap kurang populer. Tapi kemampuan aktingnya terbilang lumayan. Hal itu telah dibuktikannya lewat sejumlah sinetron bergenre misteri yang pernah didukungnya.

Selain sinetron, Ki Ageng juga pernah tampil sebagai bintang tamu dan nara sumber di acara Cenayang dan Pengobatan Alternati yang ditayangkan ANTV. Untuk casting yang sama, Ki Ageng juga pernah tampil di acara Mitos yang ditayangkan RCTI.

Tak cuma akting, menyanyi atau menangani penyakit ganas dengan cara supranatural. Pria yang suka tampil rapi ini juga trampil dalam masalah kecantikan. Penemuannya terbukti dapat menciptakan aura dan pancaran pengasihan pada kulit wanita. Berbagai penghargaan untuk penyembuhan dan kecantikan pun sudah banyak diterima Ki Ageng sebagai bukti kebolehannya.

(dst/erl)

Editor:

Erlin


REKOMENDASI
TRENDING