SELEBRITI

Kisah Rahasia di Balik Rambut Kribo Bastian Steel

Selasa, 10 Februari 2015 10:45 | 

Bastian Steel


Kisah Rahasia di Balik Rambut Kribo Bastian Steel




Kapanlagi.com - Bastian Steel bisa dibilang makin sukses semenjak mengundurkan dari CJR beberapa waktu lalu. Selain kebanjiran job manggung, ia juga didapuk jadi presenter program televisi, main film, hingga merilis  single solo. Satu hal hebat lain darinya adalah mengenalkan sang adik, Romaria ke panggung hiburan, yang berbuah manis.

Ya, lagu Malu Sama Kucing milik Roma kini seakan jadi virus yang tersebar dengan sangat cepat di telinga para pecinta musik. Pada kesempatan mereka berkunjung ke kantor KapanLagi® beberapa waktu lalu, Bastian menceritakan awal kisah sang adik bisa ikutan terjun ke dunia entertaint.

"Babas yang ngurusin semua, Babas yang nemenin rekaman, dan lain-lain. Iya memang permintaan dia (Roma) sendiri, jadi label Bastian itu mau bikinin album kompilasi untuk aku sama artis cilik lainnya. Nah kebetulan Roma sendiri yang minta. Dia bilang, 'bang kapan sih Roma konser kaya abang? Kapan sih Roma punya lagu sendiri?' katanya. Dari zaman Babas di CJR dia pengen banget nyanyi kaya aku, dan akhirnya tercapai," cerita pria berambut kriwul itu.

Bastian dan Roma, duo kribo duo lincah / KapanLagi® - Bambang E RosBastian dan Roma, duo kribo duo lincah / KapanLagi® - Bambang E Ros

Berbicara mengenai rambut kriwul, ternyata ada kisah unik yang dimiliki Babas dan Roma. Bukannya sang adik yang meniru, ternyata kenyataannya adalah sebaliknya.

"Iya, sebenernya Roma ini adik sepupu Babas, tapi itungannya adik kandung Babas. Jadi susahlah adat batak gitu, bapaknya Roma itu adiknya bapak Babas. Ya kita adik-kakak. Kalau rambut iya kebetulan sama. Sebenernya rambut asli Babas nggak gini. Dulu sebelum terkenal nggak keriting, saya yang ngikutin Roma ngeritingan rambut. Makanya saya sebel nih sama Roma kenapa dia menyaingi saya. Hehehe," lanjutnya sambil tertawa.

Di usianya yang masih 6 tahun, tak heran jika rasa penasaran Roma sangatlah besar. Mengetahui hal itu, Bastian sampai harus menjaga sikap di depan adiknya agar si gadis kriwul itu tak menirukan hal buruk.

"Roma itu kan sebenernya apa ya, dia kan masih kecil tingkat keponya masih tinggi sekali. Apa yang babang lakuin dia pasti akan lakuin, jadi makanya kalo Babas berbuat sesuatu mendingan jangan di depan dia. Roma itu paling nggak mau diajarin, dia punya gaya sendiri. Kalo diajarin nggak akan mau dia. Dia Cuma ngeliatin gaya aku aja pas lagi ngedance atau nonton di Youtube, tiba-tiba udah bisa dia sendiri. Kalo diajarin dia malah bilang, abang diem aja nggak usah ngajarin aku," pungkas Bastian.

Jangan Lewatkan!

Bastian Steel Ingin Tinggal di Amerika dan Temui Bruno Mars
So Cuite! Romaria Sering Gagal Fokus Jika Ada Iqbal CJR
Imutnya Romaria, Sepupu Bastian Steel Pelantun 'Malu Sama Kucing'
Duo Kribo, Abdul Qodir Jaelani & Bastian Steel Main PS Bareng
Dua Tahun Lagi, Bastian Steel Baru Mau Pacaran

(kpl/ami/gtr)

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Selebriti

- - -