SELEBRITI

Klarifikasi Karaoke Masterpiece, Ahmad Dhani Bakal Tuntut Media?

Ferry Sanjaya  |  Minggu, 19 Maret 2017 11:15

Klarifikasi Karaoke Masterpiece, Ahmad Dhani Bakal Tuntut Media?

Kapanlagi.com - Baru-baru ini, ramai pemberitaan mengenai karaoke Masterpiece yang ternyata bukan milik Ahmad Dhani. Muncul foto yang beredar bahwa karaoke Masterpiece telah mengganti namanya, dan tak membawa embel-embel Ahmad Dhani lagi.

Ditemui di Kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Sabtu (18/3) malam, Dhani pun ingin mengadakan jumpa pers untuk mengklarifikasi pemberitaan tersebut. Dirinya juga mengancam akan menuntut siapapun yang memberitakan masalah tersebut.

"Itu nanti ada jumpa pers sendiri. Siapapun online atau pemberitaan yang memberitakan masalah itu tanpa ada dasar yang benar, nanti kami akan tuntut," ungkapnya.

Karaoke Masterpiece Yang Ternyata Bukan Milik Dhani © TwitterKaraoke Masterpiece Yang Ternyata Bukan Milik Dhani © Twitter



Ketika ditanyakan mengenai bisnis yang sedang digeluti oleh sang istri, Mulan Jameela yaitu Cilok Muncrat, Dhani pun enggan berkomentar. "Oh enggak tau saya. Bukan saya. Nanti aja," tambahnya.

Selain pemberitaan mengenai Masterpiece, satu masalah lagi datang ke Dhani, yang ternyata mempunyai hutang hingga 100 juta ke pedagang baranf antik. Sayangnya ketika dikonfirmasi, Dhani juga mengelak dan akan membicarakan masalah tersebut nanti.

"Kita bicara ini dulu. Nanti yang lain-lain. Nanti aja, nanti aja," tutupnya.

Simak Berita Lainnya:

'Sindir' Soal Masalah di Instagram, Ada Apa Dengan Mulan Jameela?

Jualan Ceker Pedas & Cilok Muncrat, Mulan Jameela Promo di Medsos

Ini Doa Yang Dititipkan Ahmad Dhani Pada Dul Saat Umrah

Ari Wibowo Berikan Klarifikasi Soal Komentarnya Pada Ahmad Dhani

Sindiran Ari Wibowo Untuk Dhani: Sakit Kok Gak Sembuh-Sembuh

(kpl/pur/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya

Rekomendasi Pilihan



Ahmad Dhani sempat membangun biduk rumah tangga bersama Maia Estianty selama sekitar 14 tahun lamanya. Selama itu mereka dikaruniai 3 putra ganteng bernama Al, El dan Dul. Sayangnya, kisah cinta mereka menemui banyak masalah hingga dugaan adanya kehadiran orang ke-3, yakni Mulan Jameela. Setelah resmi cerai, Dhani akhirnya mengumumkan pada publik jika dirinya dan Mulan sudah menikah dan memiliki anak bernama Safeea. Hingga kini keduanya menjalin hubungan rumah tangga yang harmonis meski publik masih sering menghantui mereka dengan kenangan-kenangan masa lalu tersebut.
10 Foto


Lihat Arsip Selebriti

- - -