Klarifikasi Karaoke Masterpiece, Ahmad Dhani Bakal Tuntut Media?

Minggu, 19 Maret 2017 11:15 Penulis: Ferry Sanjaya
Klarifikasi Karaoke Masterpiece, Ahmad Dhani Bakal Tuntut Media? Ahmad Dhani © Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Baru-baru ini, ramai pemberitaan mengenai karaoke Masterpiece yang ternyata bukan milik Ahmad Dhani. Muncul foto yang beredar bahwa karaoke Masterpiece telah mengganti namanya, dan tak membawa embel-embel Ahmad Dhani lagi.

Ditemui di Kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Sabtu (18/3) malam, Dhani pun ingin mengadakan jumpa pers untuk mengklarifikasi pemberitaan tersebut. Dirinya juga mengancam akan menuntut siapapun yang memberitakan masalah tersebut.

"Itu nanti ada jumpa pers sendiri. Siapapun online atau pemberitaan yang memberitakan masalah itu tanpa ada dasar yang benar, nanti kami akan tuntut," ungkapnya.

Karaoke Masterpiece Yang Ternyata Bukan Milik Dhani © TwitterKaraoke Masterpiece Yang Ternyata Bukan Milik Dhani © Twitter



Ketika ditanyakan mengenai bisnis yang sedang digeluti oleh sang istri, Mulan Jameela yaitu Cilok Muncrat, Dhani pun enggan berkomentar. "Oh enggak tau saya. Bukan saya. Nanti aja," tambahnya.

Selain pemberitaan mengenai Masterpiece, satu masalah lagi datang ke Dhani, yang ternyata mempunyai hutang hingga 100 juta ke pedagang baranf antik. Sayangnya ketika dikonfirmasi, Dhani juga mengelak dan akan membicarakan masalah tersebut nanti.

"Kita bicara ini dulu. Nanti yang lain-lain. Nanti aja, nanti aja," tutupnya.

(kpl/pur/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


REKOMENDASI
TRENDING