SELEBRITI

Klarifikasi Stefan William Soal Perceraiannya Dengan Celine Evangelista, Sudah Pisah Rumah Sejak Awal Tahun 2021

Selasa, 19 Oktober 2021 20:34

Stefan William dan celine Evangelista ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Kebar mengejutkan datang dari pasangan Celine Evangelista dan Stefan William. Belum lama ini, dua artis ini mengungkapkan bahwa mereka sudah resmi bercerai. Selain Celine, kabar ini juga dibenarkan oleh Stefan.

Melalui postingan instagram story-nya belum lama ini, Stefan mengungkapkan bahwa keretakan rumah tangganya sudah bermula sejak awal tahun 2021 lalu. Gak cuma itu saja, Stefan dan Celine pun memutuskan untuk tinggal terpisah.

"Menanggapi berita yang telah beredar di media elektronik dan media sosial sepanjang Januari-Oktober 2021 perihal keretakan rumah tangga saya memang betul adanya," tulis Stefan William di instagram story-nya.

"Bahwa kami telah berpisah rumah sejak awal tahun 2021, segala daya dan upaya telah kami lakukan untuk mempertahankan keutuhan rumah tangga kami, seperti konseling ke psikolog ataupun mediasi, tapi pada akhirnya, kami memutuskan untuk berpisah di pertengahan tahun 2021 dan mendaftarkan ke Pengadilan Negeri Jakarta," sambungnya.

1. Alasan Bercerai

Lebih lanjut, Stefan William tak mengungkapkan alasannya bercerai dengan Celine Evengelista. Baginya, itu adalah ranah pribadi yang tak ingin diumbar ke publik. Selain itu, dengan perceraian ini bisa menjadi pelajaran baginya dan Celine. 

"Jujur saya sangat terpukul dan seperti kehilangan arah selama proses perceraian kami. Tapi syukurlah semua prosesnya sudah selesa,"

"Alasan berakhirnya pernikahan kami biarlah menjadi hak wilayah pribadi kami, kaerna apa pun yang terjadi, biarlah ini menjadi cerita kami untuk menjadi pelajaran kami ke depan. Dan kami berharap publik dapat menghargai hal tersebut," ujarnya. 

Meskipun sudah resmi berpisah, untuk saat ini, Stefan dan Celine masih tetap bekerja sama demi membesarkan kedua anak mereka. 

"Yang menjadi prioritas kami berdua saat ini adalah anak-anak. Kami akan bekerja sama dan mendukung satu sama lain dei membesarkan anak-anak," tutupnya. 

 


REKOMENDASI
TRENDING