Kolaborasi Bareng Kaesang, Chandra Liow Deg-Degan Diawasi Ajudan

Rabu, 13 Juli 2016 10:15 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Kolaborasi Bareng Kaesang, Chandra Liow Deg-Degan Diawasi Ajudan Chandra Liow - Kaesang Pangarep/©Istimewa

Kapanlagi.com - Siapa sih yang nggak kenal Chandra Liow? Youtubers ganteng satu ini emang jago banget menarik perhatian netizen. Nggak main-main, karena kekreatifannya Chandra sukses berkolaborasi bikin video bareng Kaesang Pangarep, putra bungsu Presiden Joko Widodo.

Hal ini bermula ketika dirinya berkolaborasi dengan Youtubers lain, Reza Arap, membuat video berjudul Vlog Pertama Presiden Jokowi. Video parodi ini dibuat dari imajinasi bagaimana jika orang nomor satu di Indonesia ini punya vlog, karena beliau baru saja membuat akun Youtube pribadi.

"Pas (videonya) jadi, tahu-tahu ternyata Kaesang nonton, tetapi yang akhirnya bikin kita bisa kontekan, ada satu temen namanya Ririn, dia sampein langsung videonya. Kata Kaesang dia minta dikasih kontaknya ke kita untuk kolaborasi," tutur Chandra saat dijumpai di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, Selasa (12/7).

Chandra Liow tak sangka bisa duet bareng Kaesang/©KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoChandra Liow tak sangka bisa duet bareng Kaesang/©KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Chandra pun langsung mengontak nomor Kaesang. Dari berbasa-basi hingga akhirnya Chandra memberanikan diri untuk mengajaknya bikin kolaborasi. "Singkat cerita gue ajak dan ternyata dia anaknya slow, di Whatsapp aja langsung mau kolab (kolaborasi). Kita akhirnya syuting di Depok, gue nyewa satu studio," lanjut Chandra.

Namun, Chandra lupa, meski Kaesang sangat santai, ia tetaplah anak seorang presiden. "Karena kita sudah santai di Whatsapp, gue kira dia bakal dateng sendiri atau sama temennya. Pas sampai di sana dia sama Paspampres (Pasukan Pengamanan Presiden)!," kenangnya.

Ia pun sempat deg-degan karena terus diawasi oleh beberapa orang pasukan. Chandra hanya takut salah berbicara. "Kaesang sendiri sama dua orang Paspampres, itu yang keliatan ya hahahahaha ya gak tahu kalau ada sniper dari jauh," ujar Chandra.

Namun ternyata, meski berbadan tegap, para pasukan ini juga bisa ramah saat ngobrol. Penasaran dengan dua video kolaborasi Chandra dan Kaesang? Ini nih salah satunya.

(kpl/aal/tch)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING