Konsep Pernikahan Aryani Fitriana & Donny Michael, Seputih Cinta!

Minggu, 17 Januari 2016 10:38 Penulis: Soraya
Konsep Pernikahan Aryani Fitriana & Donny Michael, Seputih Cinta! Donny - Aryani © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Kabar bahagia baru saja datang dari Aryani Fitriana dan Donny Michael. Pasangan yang baru saja menjalin hubungan asmara selama sebulan ini akhirnya resmi menikah pada Sabtu (16/1) kemarin.

Tentu ini menjadi kabar bahagia yang sudah ditunggu-tunggu oleh banyak pihak. Di hari spesialnya, Aryani dan Donny pun telah mengundang begitu banyak tamu undangan yang terdiri dari pihak kerabat dan juga rekan-rekan terdekatnya.

Ditemui di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat pada Sabtu (16/1), Aryani pun menyampaikan jika mereka telah menyebar setidaknya 250-300 undangan. Tak hanya itu saja, ia bahkan buka suara tentang konsep pernikahannya yang serba putih.

Konsep pernikahan Aryani dan Donny, serba putih! © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaKonsep pernikahan Aryani dan Donny, serba putih! © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Putih suci kayak cinta kita hehe. Akhirnya kita pilih warna ini," tutur aktris cantik asal Jakarta itu. Ia pun menambahkan konsep seputar resepsi pernikahannya yang ternyata tak jauh berbeda, "All white. Aku akan mingle nggak stay di pelaminan terus, aku bikin sesuatu yang beda dari yang lain. Itu yang bikin unik."

Kini dengan statusnya yang tak lagi single, tentu Aryani mulai mengalami perubahan dalam kesehariannya. Ia bahkan masih belum tahu ingin menjadi sosok ibu rumah tangga yang seperti apa. Meski begitu, Aryani ingin memberikan yang terbaik untuk keluarga kecilnya.

Tak heran jika pada akhirnya Donny langsung memberikan pujian manisnya untuk sang istri. Di sanalah ia menyampaikan, "Ryan (Aryani) ini berbeda dari perempuan lain, bisa dipercaya. Aku belajar juga saling percaya dari awal (pacaran)."

Well, Aryani dan Donny tak butuh waktu lama untuk memantapkan hati mereka ke jenjang pernikahan ini. Semoga langgeng dan menjadi keluarga bahagia selamanya ya. Anyway, happy wedding Aryani & Donny!

(kpl/rhm/sry)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING