Krisdayanti Minta Atha Refleksi Diri dan Sabar

Senin, 10 Januari 2011 15:22 Penulis: Darmadi Sasongko
Krisdayanti Minta Atha Refleksi Diri dan Sabar Krisdayanti
Kapanlagi.com - Meski belum secara gamblang kapan pernikahannya digelar, namun Krisdayanti sepertinya serius akan mengakhiri masa menjandanya. KD, demikian biasa dipanggil, ingin melalui pernikahan keduanya itu dengan sebuah komitmen yang membahagiakan.

"Bagaimana saya siap secara mental, diberikan sama Allah agar menjalankan kelanjutan hidup bahagia saya. Saya pengen lebih menyenangkan. Saya pengen punya komitmen, pondasi dan pengen lebih legowo. Apalagi Raul sempat jadi paranoid karena kejadian yang kemarin-kemarin. Jadinya kan perlu waktu untuk merealisasikan hal ini," urainya saat ditemui di sela pembuatan video klip Aurel, Dimarahi Tuhan di Jl. Margasatwa Barat No. 45, Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (8/1/2011).

Disinggung soal harta gono-gini serta hutang yang dimilikinya apakah akan ditanggung oleh calon suami barunya, Krisdayanti menegaskan kalau persoalan itu akan diselesaikan sendiri. Begitupun sebaliknya, persoalan Raul juga akan diselesaikan sendiri.

"Nggak lah. Saya sama Raul punya masalah pribadi sendiri, seperti hutang piutang di bank pasti saya sendiri yang selesaikan dan tidak bisa memaksa apa yang saya tanggung untuk saya bawa itu semua. Saya harus selesaikan semuanya," tegasnya.

Krisdayanti semakin mantap dengan status Raul yang sudah mengantongi surat cerai. Artinya sudah tidak akan ada lagi pihak-pihak yang akan menghalangi pernikahannya, termasuk Atha, mantan istri Raul. KD meminta Atha untuk bisa menerima keadaan dan bersabar.

"Statusnya kan sudah cerai, saya tidak mau menyakiti siapapun dan kalau ada yang ajak huru-hara, harus merefleksikan diri saja. Semua harus sabar," pungkasnya.   

(kpl/gum/dar)


REKOMENDASI
TRENDING