Krisdayanti Siapkan Lulur Untuk Sang Anak

Rabu, 07 September 2011 22:10 Penulis: Ahmat Effendi
Krisdayanti Siapkan Lulur Untuk Sang Anak Krisdayanti
Kapanlagi.com - Krisdayanti telah mempersiapkan diri untuk merawat putri yang baru dilahirkannya. Begitu Ariannha Amora Lemos dibawa pulang nantinya, KD siap melakukan ritual untuk anaknya.

"Hal pertama dilakukan pasti masuk ke kamar bayi dengan salam. Terus ritual ke anak bisa berjalan, dan itu semua bisa berjalan enggak mungkin kalau enggak ada support dari suami," ucap KD ditemui di RS Mitra Kemayoran, Jakpus, Rabu (07/09).

Karena telah berpengalaman dalam mengurus bayi, sang anak pun akan ia bebal dan juga KD mempersiapkan lulur untuk bayi mungil tersebut.

"Harus yakin kalau nantinya suami juga harus pulang pergi kerja di Dilli. Tentunya harus ikhlas juga supaya pulang pergi perjalanannya ke Dili nanti bisa dimudahkan sama Tuhan. Aku punya keinginan, ini kan anak sudah yang ketiga kalinya, jadi nanti akan dibebal, dilulurin badannya, program 40 hari," ungkap KD.

Melahirkan anak ketiga, KD merasa lebih rileks. Rasa percaya diri untuk merawat sang anak pun semakin tampak dari binar-binar wajahnya.

"Justru jauh lebih tenang, rileks, karena pengalaman kita jauh lebih lama, meskipun sudah 11 tahun enggak pegang bayi, tapi kan pengalaman dan referensi banyak hal yang dipelajari membuat kita jauh lebih percaya diri. Banyak hal yang membuat kita nyaman kan kalau kita pede kan. Kita yakin kalau ASI kita ada, dan itu akan terjadi. Rencananya juga akan ngasi ASI eksklusif," tutupnya. 

(kpl/ato/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING