Kunto Hartono Tak Pernah Berhenti Berinovasi

Kamis, 22 Maret 2012 21:21 Penulis: Adhib Mujaddid
Kunto Hartono Tak Pernah Berhenti Berinovasi Kunto Hartono
Kapanlagi.com - Setelah melakukan gebrakan dengan menjalani pemecahan rekor dunia The Longest Drumming Marathon 122 Hours 25 Minutes Guinness World Records pada tanggal 27 Desember 2011 - 1 Januari 2012 di Balaikota Malang, Kunto Hartono, drummer dari Banyuwangi yang berdomisili di Surabaya ini akan merilis ulang (Recycle) lagu Satu Senyum Saja yang pernah dipopulerkan oleh Tato di akhir tahun 1995.

Kunto menggandeng Toto Sandora (gitaris Tato) dan Irvan Yuliansyah (gitaris Kunto Band) untuk memperkuat band barunya yang diberi nama KUNtaTO. "Meski ini bukan karya baru, tapi kami sangat optimis dapat memberikan nuansa dan warna baru di industri musik Indonesia," ujar personel KUNtaTO.

Di single ini, Kunto tidak hanya menjadi Drummer tapi juga mengisi vocal dan menjadi bassis. "Insya Allah untuk launching-nya akan digelar pada bulan Mei 2012 di salah satu Cafe di daerah Kemang - Jakarta," ujar Kunto yang diamini oleh rekan-rekannya.

Ditanya mengenai hasil pemecahan rekor dunianya di Kota Malang kemarin, Kunto mengatakan jika semua data rekaman Audio Visual sudah dikirim ke Guinness World Records di London dan saat ini masih dalam proses verifikasi.

"Semoga sertifikat dari Guinness World Records bisa segera dikirim ke Indonesia di akhir bulan Maret ini, doain aja semoga bisa goal dan aku menjadi drummer tersakti di dunia," ujar drummer gondrong berambut putih uban ini sambil tersenyum.

(kpl/prl/adb)

Editor:

Adhib Mujaddid


REKOMENDASI
TRENDING