Kurangi Olahraga, Baby Margaretha Malah Lebih Kurus

Selasa, 28 Juni 2016 04:15 Penulis: Helmi Romadhon
Kurangi Olahraga, Baby Margaretha Malah Lebih Kurus Baby Margaretha © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Ada yang berbeda dari penampilan model dan pemain film, Baby Margaretha. Ditemui belum lama ini di kawasan Kasablanka, Jakarta Selatan, Baby terlihat lebih kurus dari sebelumnya. Usut punya usut, Baby memang mengurangi olahraga atau gym di bulan Ramadan ini.

"Kalau orang lain biasanya kalau berhenti ngegym jadi gampang gemuk. Kalau aku berhenti malah jadi kurus dan nafsu makan berkurang," kata Baby saat ditemui di kawasan Kasablanka belum lama ini.

Efek dari mengurangi gym bukan hanya berpengaruh pada berat badannya saja. Pemain film BANGKITNYA SUSTER GEPENG itu juga merasa ada yang berubah dengan ukuran dadanya.

Berat badan Baby Margaretha berkurang © KapanLagi.com®/Mathias PurwantoBerat badan Baby Margaretha berkurang © KapanLagi.com®/Mathias Purwanto



"Gak cuma badan, cuma dada aku ukurannya jadi mengecil karena lagi mengurangi gym," katanya.

Selain karena sedang mengurangi porsi olahraganya Ramadan, Baby mengaku bahwa turunnya berat badannya dikarenakan sempat sakit. Meski mengaku sedih karena tak bisa menjalankan puasa dari awal, Baby berjanji akan membayar hutang puasanya nanti.

"Waduh sedih ya pas kemarin awal puasa aku gak ikutan puasa sekitar seminggu. Aku sakit pas kemarin pulang ke Bandung. Tapi nanti aku akan membayar hutang puasaku setelah lebaran," terangnya.

(kpl/pur/mhr)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING