Lagu Metropolitan Milik Aleta Molly Sukses Hangatkan Jepang

Jum'at, 10 Maret 2017 06:22 Penulis: Rahmi Safitri
Lagu Metropolitan Milik Aleta Molly Sukses Hangatkan Jepang Tata Liem dan Aleta © Koleksi Pribadi

Kapanlagi.com - Penyanyi pendatang baru, Aleta Molly, turut tampil dalam event musik internasional bertajuk Asia Music Festival (AMF) Japan 2017 yang digelar di Jepang, 8 Maret 2017. Tampil sebagai penutup acara, Aleta pun mampu membuat penonton yang hadir berjoget.

Pada kesempatan itu, Aleta membawakan tiga lagu miliknya. Dibuka dengan lagu Mama Papa, Aleta mulai mampu menghangatkan suasana kota Tokyo yang sedang dingin-dinginnya. Sebagai gong, lagu Metropolitan yang baru dirilis belum lama ini, menjadi senjata pamungkas Aleta. Lagu yang begendre EDM (Electronic Dance Music) itu mampu menyedot perhatian penonton.

"Yang jelas aku senang banget bisa manggung di Jepang. Gak nyangkanya, pas di akhir aku bawain lagu Metropolitan, semua penonton naik panggung joget bareng. Aku seneng dengan antusias penonton," ungkap Aleta saat dihubungi KapanLagi.com®.

Aleta bersama rekan di Jepang © Koleksi PribadiAleta bersama rekan di Jepang © Koleksi Pribadi

Sebelum tampil, Aleta mengaku sempat grogi. Tak hanya harus tampil di hadapan orang asing, udara dingin yang menyelimuti Jepang membuat Aleta tidak percaya diri. Namun, ketika di lagu pertama antusias penonton sangat bagus, menjadi titik balik Aleta untuk tampil membawakan lagu lainnya.

"Kalau grogi sih pasti ya. Apalagi di sini dingin banget. Tapi aku gak nyangka pas lagu pertama penonton langsung suka. Akhirnya aku makin percaya diri bawain lagu lainnya," terang Aleta.

Selain Aleta, beberapa penyanyi lain juga tampil. Esal Revano dan Meivin Malelak pun tampil serta sukses membuat penonton terpukau. Event ini pun dipandu MC muda Jhessica Vee yang berduet dengan Debby Sahertian.

(kpl/pur/pit)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING