SELEBRITI

Lahirkan Jagoan, Ini Arti Nama Anak Kelima Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama

Selasa, 01 September 2020 22:18

Ussy Sulistiawaty - Andhika Pratama © Instagram.com/andhiiikapratama

Kapanlagi.com - Kabar bahagia datang dari Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama. Pasalnya pada hari ini, Selasa (1/9), anak kelimanya telah lahir dan berjenis kelamin laki-laki.

Saat itu Andhika Pratama ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (1/9/2020). Ia mengatakan kalau sang istri memilih persalinan secara caesar meski bisa melahirkan normal. Hal ini lantaran Ussy butuh suntik ILA (obat mengurangi rasa sakit saat melahirkan) yang tidak boleh digunakan saat melahirkan secara normal.

"Persalinannya lancar, tindakan yang diambil adalah caesar karen pertimbangan satu dan lain hal usia Ussy udah nggak muda lagi, terus kita memantau kondisi kehamilan selama kurang lebih sembilan bulan ini akhirnya dokter menyarankan kayaknya pilihan terbaiknya adalah caesar," ungkap Andhika.

 

1. Anak Laki-laki Pertama

Andika mengaku kalau ia dan keluarganya bersemangat memiliki seorang anak laki-laki.

"Selama ini kan cuma denger cerita 'wah kalo anak laki tuh beda banget, wah anak laki tuh lincah banget, wah anak laki tuh minum asinya banyak banget' tapi kan kita belum mendapat pengalaman itu. Ya kayaknya kita bersiap-siap untuk itu," jawabnya.

2. Diajak Ngobrol Saat Masih Dalam Kandungan

Saking semangatnya, ia mengatakan kalau anak-anaknya selalu mengajak ngobrol sang adik saat masih dalam kandungan.

"Ya kakaknya excited banget emang udah lama dia selalu, kalo di rumah tuh selama di dalem perut diajak ngobrol terus dia bilang 'nanti cepetan keluar' malah dijanjiin mau diajakin main, main ini main itu. Ya mungkin karena mereka ngerasa di rumah kan cewek semua, tiba-tiba bakalan ada cowok nih, gimana ya rasanya. Mungkin mereka bertanya-tanya, jadi tadi cuma ngobrol video call nanyain 'kapan pulang, pengen peluk, pengen cium'," tambahnya.

3. Arti Nama Sang Anak

Banyak yang penasaran dengan arti nama sang anak, Andhika menjelaskan kalau artinya adalah sebagai anak laki-laki tonggak keluarga sekaligus penguasa yang baik.

"Sakalingga Ibra Pratama. Saka Lingga itu anak laki-laki yang jadi tonggak di keluarga, sementara Ibra adalah penguasa yang baik, Pratamanya ambil dari nama saya artinya pertama, karena ini laki-laki pertama," jelasnya.


REKOMENDASI
TRENDING