Lakukan Ice Bucket Challenge, Fans Ingin Boy William Buka Baju

Selasa, 26 Agustus 2014 13:26 Penulis: Arai Amelya
Lakukan Ice Bucket Challenge, Fans Ingin Boy William Buka Baju Boy William foto: KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Saat ini, selebritis muda dan pendatang baru di Indonesia memang begitu banyak. Semakin hari sepertinya wajah-wajah ganteng dan cantik yang masih muda berkuasa dan menjadi perhatian banyak orang.

Salah satu yang akhir-akhir ini semakin populer adalah Boy William. Pemuda yang pada 17 Oktober nanti baru berusia 23 tahun itu semakin menanjak kariernya tidak hanya sebagai seorang presenter.

Memulai langkah karier di industri hiburan Indonesia sebagai seorang model Starteen pada tahun 2009, Boy pun semakin mengasah bakatnya menjadi seorang host hingga akhirnya dia terpilih menjadi seorang VJ MTV dan salah satu calon presenter muda papan atas.

Dengan wajahnya yang tampan dan mirip idol Korea, Boy memang tidak susah untuk dapat meraih teriakan para gadis. Hal itu yang membuat Boy semakin laris pula sebagai aktor. Pada tahun 2014 ini saja, pria bernama asli William Hartanto ini bahkan bakal merilis tiga filmnya.

Namun kendati semakin sibuk, Boy tak ubahnya seorang pemuda yang masih suka menghabiskan waktu dengan bersenang-senang dan membicarakan hal yang sedang update masa kini. Seperti salah satunya adalah terlibat dalam kampanye Ice Bucket Challenge yang dilakukan untuk menggalang dana bagi para penderita penyakit degeneratif syaraf alias ALS.


Boy sendiri melakukan tantangan siram es usai ditantang penyanyi muda Sheryl Sheinafia. Setelah itu dia langsung menantang Bonny Pieritsz, Priskila Shafia dan penyanyi muda Sean. Hanya saja yang lucu, saat Boy melakukan siram es, justru para fans berharap sang idola membuka bajunya. Wah, mau curi-curi kesempatan melihat tubuh atletis Boy William ya?

(kpl/aia)

Editor:

Arai Amelya


REKOMENDASI
TRENDING