SELEBRITI

Lanjutkan Kesuksesan Versi Series, Vidio Beri Sinyal Jingga dan Senja Season 2 akan Segera Tayang

Jum'at, 18 November 2022 10:22

Jingga dan Senja 2 / Credit Foto: Vidio.com

Kapanlagi.com - Platform streaming Vidio kembali memberikan sinyal perihal rilisnya original series terbaru Jingga dan Senja Season 2. Seperti yang diketahui, series yang diadaptasi dari novel dengan judul sama karya Esti Kinasih ini sudah hadir dengan musim pertamanya yang dirilis pada akhir Oktober 2021 lalu.

Jingga dan Senja 2 masih dibintangi oleh Yoriko Angeline dan Abidzar Al Ghifari. Tak ketinggalan sederet aktris dan aktor ternama lainnya juga ikut meramaikan seperti Keisya Levronka, Amel Carla, hingga Giulio Parengkuan.

Jingga dan Senja series pun sempat ramai diperbincangan di lini masa Twitter pada masanya. Kini, musim kedua Jingga dan Senja series akan mengangkat kisah kelanjutan dari novel trilogi Jingga dan Senja, Jingga dalam Elegi, dan Jingga untuk Matahari.

Jingga dan Senja Season 2 rencananya akan tayang pada 18 November 2022 dengan total 8 episode. Musim kedua series drama romantis ini masih disutradarai oleh Kuntz Agus. Untuk skenarionya sendiri ditulis oleh Titien Wattimena.

Bagi yang belum membaca novelnya, mungkin Anda bertanya-tanya akan seperti apa cerita yang ditawarkan oleh Jingga dan Senja Season 2. Langsung saja simak dalam sinopsis berikut ini.

1. Ketika Saudara Kembar Bertemu

Dalam trailer Jingga dan Senja Season 2 yang diunggah pada Selasa, (8/11/2022) oleh Vidio, terlihat Ata dan Ari dipertemukan di sebuah sekolah yang sama. Terdengar suara Ari yang sedang menelepon mamanya sedang berbincang tentang Ata.

Mirna, mama Ari dan Ata memutuskan untuk ke Jakarta untuk menemui Ari. Bersama dengan Tari, Ari menjemput mamanya di stasiun kereta. Mirna sambil menangis memeluk erat Ari. Pertemuan ini terancam hanya sementara, pasalnya Ata tidak bersama dengan Mirna.
Ari memohon agar Mirna bisa tinggal di Jakarta lebih lama. Mirna pun memberikan opsi kepadanya. Ia bisa saja tinggal di Jakarta asalkan Ata juga ikut bersamanya.

Hingga waktunya tiba, Mirna pun memberikan kabar gembira bahwa Mirna akan menetap di Jakarta karena Ata setuju untuk ikut mamanya. Namun, keduanya tidak tinggal satu rumah. Ari tetap dengan ayahnya dan Ata bersama Mirna.

Tidak tinggal di tempat yang sama bukan berarti mereka tidak bisa bertemu. Ari terkejut ketika mamanya memutuskan untuk mendaftarkan Ata di sekolah yang sama dengan Ari. Dari sinilah pertengkaran keduanya mulai terjadi.

2. Resmi Berpacaran

Dalam Jingga dan Senja Season 1, kebersamaan Ari dan Tari memang tak bisa dipungkiri. Namun, keduanya belum resmi mengucapkan bahwa mereka berpacaran. Pada musim inilah semuanya mulai diperjelas.
Tahun ajaran baru pun dimulai. Berita tentang Tari yang resmi berpacaran dengan Ari sudah tersebar seantero sekolah. Ari yang tadinya terkenal dengan karakternya yang dingin, mulai menunjukan sifat aslinya yang baik, ramah, dan lembut.

Di saat yang bersamaan, Ata masuk ke sekolah. Kehadirannya tentu menjadi perhatian para murid. Ari pun memberanikan diri untuk bertemu dengan saudara kembarnya ini. Sontak semua murid langsung mengeluarkan ponselnya untuk mengabadikan momen tersebut.
Kebersamaan Tari dengan Ari ternyata hanya seumur jagung. Ari memutuskan hubungannya karena Tari mencoba mencari suatu rahasia tentang saudara kembar tersebut melalui Angga.

Hubungan Ari dan Ata semakin tidak karuan. Ditambah lagi adanya fakta bahwa selama ini Ata memanfaatkan Angga untuk melawan Ari. Meskipun begitu, Tari mengerti apa yang harus dilakukannya. Ia yakin bahwa cinta bisa menyembuhkan semua luka.

Kira-kira akan seperti apakah kisah lengkapnya? Anda yang penasaran bisa menonton terlebih dahulu trailernya sembari menunggu waktu perilisannya. Klik tautan berikut untuk menonton, Jingga dan Senja series Season 2.

(kpl/gtr)

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING