SELEBRITI

Lebaran Pertama Sebagai Pasangan Suami Istri, Ferry Irawan Bahagia Sampai Terharu dan Venna Melinda Banyak yang Berbeda

Selasa, 03 Mei 2022 21:00 Penulis: Canda Dian Permana

Venna Melinda dan Ferry Irawan (credit: Kapanlagi.com/Mathias Purwanto)

Kapanlagi.com - Lebaran tahun ini merupakan lebaran yang spesial oleh Ferry Irawan dan Venna Melinda. Ya, keduanya merasakan lebaran pertama sebagai pasangan suami istri setelah beberapa bulan lalu resmi menikah.

Tentu lebaran pertama dengan sang istri membuat Ferry Irawan merasakan kebahagiaan hingga terharu. Ia juga merasakan momen lebaran tahun ini berbeda dan tak seperti lebaran sebelumnya.

"Alhamdulillah tadi pas sungkeman saya sempat ini ya, bahagia sampai terharu. Belum pernah merasakan sesuatu hal seperti ini. Di mana antara suami dan istri itu benar-benar dari hati ya. Walaupun setiap harinya kadang kalau ada kesalahan, kita bermaafan juga, kadang ada khilaf juga." kata Ferry Irawan saat ditemui di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, pada hari Senin (2/5/2022) kemarin.

"Tapi di momen spesial lebaran ini, itu jauh lebih berbeda karena maknanya setelah 30 hari kita berpuasa. Jadi setelah 30 hari, hari ini setelah kita shalat id sama-sama, itulah sesuatu yang enggak bisa saya ungkap lagi.", tambahnya.

1. Banyak yang Berbeda

Bahkan bukan hanya Ferry Irawan saja, sang istri, Venna Melinda ini juga merasakan hal yang sama. Dirinya merasa bahwa lebaran ini banyak yang berbeda dari sebelumnya.

"Banyak yang membedakan, abi berfungsi sebagai bapak dan suami. Di usia 44 tahun ini ya gitu, di glendotin kepalanya (sama Vania) direwelin, tidur diganggu, harus gendong, harus bawa barang, pokoknya benar-benar banyak. Pasti hidup dia berbeda, yang dulunya sendiri aja." ucap Venna Melinda.

2. Ceritakan Jadi Seorang Istri

Venna Melinda sendiri menceritakan dirinya menjadi seorang istri yang bisa bersalaman dengan seorang suami. Meski Venna dan Ferry seperti Tom and Jerry, mereka pun selalu senang dan berbahagia dalam rumah tangganya.

"Tadi waktu shalat id yang aku nanti-nanti 9 tahun itu ada yang menanti di ujung jalan. Terus aku bisa salim, tadi kita sungkeman, meskipun kita seperti Tom and Jerry ya, sebagai suami dan istri gitu. Senang juga. Kayak partner in crime juga. Jadi senang aja." ujar Venna.

"Lebaran ini berbeda karena aku punya mertua kan, jadi lebih tertata lah. Jadi sekaramg banyak, adik ipar banyak. Sekarang siapin THR, ponakan abi banyak, aku juga banyak. Satu hari ini jadwalnya juga penuh. Lebaran kali ini aku menambah keluarga." imbuhnya.

3. Senang Banget

Selain itu, momen lebaran tahun ini, Venna merasa senang banget saat berkumpul keluarga. Ia pun kini merasa ramai bisa bertemu dengan mertua yang sebelumnya hanya bersama mama saja.

"Jujur 9 tahun itu aku hanya ada mama, tempat aku curhat. Sekarang ada Mami Nur itu baik banget, belum pernah aku temui perempuan sesabar itu. Aku tahu Mami Nur sosok yang luar biasa. Dan pintar masak. Kayaknya suri teladan aku sekarang setelah mamaku." katanya.

4. Puji Masakan Mertua

Tak hanya itu saja, Venna juga memuji masakan mertua yang enak banget. Bahkan istri Ferry Irawan ini sampai termotivasi menjadi seorang ibu atau istri yang nggak gampang.

"Kita jalanin pernikahan ini alhamdulillah enggak ada masalah. Jadi kita tinggal fokus sama keluarga ini, cari uang, membesarkan Vania. Karena paling susah kan kalau kita itu ada ikut campur keluarga. Jadi senang bangt lebaran kali ini." pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING