SELEBRITI

Lebarkan Sayap, Hans Virgoro Gelar Fashion Show

Kamis, 17 November 2022 22:18

Hans Virgoro Gelar Fashion Show (credit: Dokumentasi Pribadi)

Kapanlagi.com - Desainer perhiasan dan aksesoris langganan selebriti Hans Virgoro, melebarkan sayap kariernya dengan meluncurkan karya busana yang dipamerkan dalam fashion show bertajuk "Resort" di Habitate Jakarta, Rabu (16/11/2022).

"Jadi hari ini aku keluarin sesuatu yang baru namanya Hans Virgoro fashion, aku keluarkan baju ready to wear. Biasanya kan aku fokus di jewellery dan aksesoris," kata Hans Virgoro usai acara.

Dalam fashion show tersebut, Hans Virgoro mengeluarkan 30 look busana rancangannya. Sebagai fashion desainer, langkah pertama Hans adalah membuat blazer yang bisa dipakai di berbagai suasana, baik formal maupun tidak.

"Koleksi aku ini lebih ke sut atau blazer yang lebih menonjolkan sisi elegannya dan bisa dipakai kemana-mana. Biasanya kan sut identik untuk ke kantor. Tapi aku rancang sut bukan untuk ke kantor saja, tapi bisa dipakai untuk ke pesta juga, hangout juga," tuturnya.

1. Peluang Bagus Untuk Bisnis Fashion

Hans Virgoro lebih lanjut mengatakan, idenya untuk membuat blazer yang bisa dikenakan di berbagai acara, tercetus sejak lama. Ia melihat ada celah dan peluang bagus untuk bisnis fashion.

"Sebenarnya sudah lama idenya sebelum pandemi saya mau keluarin. Selama ini gaun pesta banyak sekali untuk yang ready to wear, tapi kalau yang konsen ke sut untuk wedding yang ready to wear, jarang," tuturnya.

2. Terjun ke Industri Mode

Langkah berani Hans Virgoro terjun ke Industri mode, tak terlepas dari dukungan para sahabat dan selebriti seperti Cinta Laura, Krisdayanti, Ivan Gunawan, dan Iis Dahlia.

"Awalnya sih takut 'diterima nggak ya?'. Tapi pas baru posting saja, banyak yang antusias. Ini yang bikin aku happy, belum launch saja, Ivan Gunawan, Iis Dahlia, KD, dan fashion stylist Cinta Laura sudah pesan," tuturnya.

3. Diterima Penikmat Fashion di Indonesia

Blazer karya Hans Virgoro dibuat dengan bahan premium dan tersedia dalam ukuran S,M, dan L. Ia berharap karya busananya dapat diterima penikmat fashion di Indonesia.

"Semoga HV fashion ini bisa memberikan warna tersendiri di fashion show Indonesia dan diterima oleh penikmat fashion Indonesia," tuturnya.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING