Lepas Lelah, Meda Kawu Snorkeling di Pulau Lengkuas

Selasa, 24 Juni 2014 14:17 Penulis: Wulan Noviarina
Lepas Lelah, Meda Kawu Snorkeling di Pulau Lengkuas @KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Hamparan pasir putih nan indah tepampang jelas di depan mata penyanyi Meda Kawu. Setelah menghibur masyarakat Belitong, Meda dan teman-temanya menyempatkan untuk menikmati keindahan alam Belitong yang menjadi lokasi syuting film LASKAR PELANGI dan PHILOSPHERS itu.

Pelantun single Laguku itu berniat melakukan snorkeling, namun terlebih dahulu Meda harus mempersiapkan segala sesuatunya. "Hari ini aku mau snorkeling di Pulau Lengkuas. Tapi rasanya nggak lengkap kalau gak isi perut dulu di resto kampong Dedaun,” ucap Meda sambil menyantap makanan khas Belitong.

Setelah mengisi perut, perjalananpun diteruskan. Dengan menaiki kapal kayu, Meda beserta teman-temannya menuju Pulau Lengkuas yang terletak paling ujung Belitong barat.

Meda Kawu nikmati keindahan alam Belitong dengan melakukan snorkling. @KapanLagi.com®Meda Kawu nikmati keindahan alam Belitong dengan melakukan snorkling. @KapanLagi.com®


"Aku udah siapin semua alat snorkelingnya, tinggal menuju spot yang banyak ekosistem lautnya,” paparnya tak sabar.

Sayangnya, saat Meda melakukan snorkeling, laut sedang tidak begitu jernih. Tapi ia tidak menyesal, karena pemandangannya masih tetap sama bagus dengan saat laut jernih.

"Tadi pas nyebur agak sedikit butek karena abis hujan. Tapi itu aja indah bener pas liat ke dalam lautnya, masih alami banget," pungkasnya.

(kpl/gum/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING