SELEBRITI

Lerai Emak-Emak yang Nyaris Berantem di Stasiun MRT, Glenn Fredly: Epic!

Rabu, 03 Juli 2019 14:45 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Glenn Fredly & Tompi © KapanLagi.com/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu, Glenn Fredly dan Tompi melakukan aksi ngamen di stasiun Bundaran HI, Jakarta Pusat. Kejutan dari dua musisi Tanah Air untuk pengguna MRT ini pun berjalan sukses. Namun ada kejadian menarik di tengah-tengah keramaian penonton yang tengah menyaksikan Glenn dan Tompi bernyanyi.

Ada dua penonton yang nyaris berantem, yakni seorang ibu dengan seorang wanita yang terlihat saling senggol saat tengah merekam aksi Glenn dan Tompi. Melihat kejadian tersebut, Glenn dan Tompi pun buru-buru melerai keduanya.

Kejadian kocak tersebut pun berhasil diabadikan oleh kamera narasi.tv yang kini viral di sosial media. Baru-baru ini Tompi juga mengunggah video tersebut di akun instagramnya.

 

1. Cerita Glenn Fredly

Glenn Fredly yang ditemui di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Selasa (2/7) menceritakan kejadian lucu yang baru-baru dialaminya itu. "Iya menurut aku itu hal yang sangat epic waktu saya sama Tompi. Itu sebenarnya surprise ke pengguna MRT tapi udah bocor duluan akhirnya orang udah penuh di situ," ujar Glenn Fredly.

"Begitu acara mulai baru satu lagu, Tompi nyanyi, dempet-dempetan ada ibu sama satu millenial biasa lah semua pegang hp ya pas didepan saya. Jadi begitu mereka agak mulai sedikit ada-adu mulut mungkin saya colek Tompi, yaudah langsung dipisahin," lanjutnya.

2. Ajak Foto Bareng

Diungkapkan Glenn Fredly, pemicu kejadian tersebut sepele yakni hanya karena penonton ingin mendapat angle foto atau video yang terbaik. Belum lagi suasana saat itu sangat ramai dan penonton berdesakan-desakan.

"Acara musik senang-senang tapi nggak dapat angle untuk foto itu kan sepele sekali, momen itu lucu sebenernya. Itu momen nggak buat saya jadi takut tapi justru jadi cerita nunjukin bahwa mungkin masyarakat pada saat itu nunggu agak lama, sesak, hal-hal yang membuat sedikit gesekan tak terhindar," cerita pelantun Januari itu.

3. Cairkan Suasana

Walaupun awalnya sempat tegang, Glenn dan Tompi pun langsung mencairkan suasana dengan memeluk dua penonton tersebut dan foto bareng.

"Yang kita jaga sebenarnya suasana menyenangkan sore itu benar-benar terjaga sampai selesai. Ternyata menyenangkan, begitu Tompi meluk itu ibu-ibu, saya juga nggak tahan ketawa. Waktu Tompi inisiatif itu, saya harus inisiatif yang satunya lagi. Tompi jagain ibu-ibu, saya yang satunya lagi. Malah kita ajak foto bareng lagi. Haha. Cair lagi, seru lagi," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING