Lewat Film 'MILLY & MAMET', Ernest Prakasa Tegaskan Jika Milly Tidak Lemot

Kamis, 12 Juli 2018 21:35 Penulis: Guntur Merdekawan
Lewat Film 'MILLY & MAMET', Ernest Prakasa Tegaskan Jika Milly Tidak Lemot Sissy Prescillia - Dennis Adhiswara / Credit: KapanLagi - Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Ikoniknya karakter Milly dan Mamet dalam dwilogi ADA APA DENGAN CINTA? membuat Mira Lesmana mengembangkan kisah mereka menjadi sebuah film solo. Diberi tajuk MILLY & MAMET, drama komedi ini disutradarai oleh Ernest Prakasa.

Selain menyutradarai, Ernest juga menulis skenarionya dibantu oleh sang istri yakni Meira Anastasia. Dalam jumpa pers jelang syuting yang dimulai bulan Agustus mendatang, ayah dua anak ini mengungkap fakta bila Milly yang diperankan oleh Sissy Prescillia bukan karakter lemot dan bodoh seperti yang identik di benak masyarakat.

"Aku cuma mau lurusin aja, saat mulai nulis naskah film ini kita nonton AADC 1 dan 2, kita merasa karakter Milly ini nggak lemot tapi lugu. Itu dua kata yang berbeda ya. Di film pertama pada saat dia nyeplos dan nggak nyambung, itu bukan karena dia lemot. Di film kedua, dia ingin mengucapkan sesuatu pada Cinta tapi dia tidak tahu mau ngomong apa," jelas Ernest ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (12/7).

Milly bukan tokoh yang lemot! / Credit: KapanLagi - Bayu HerdiantoMilly bukan tokoh yang lemot! / Credit: KapanLagi - Bayu Herdianto



Ditemui di tempat yang sama, Sissy membocorkan sedikit gambaran mengenai pengembangan karakter Milly dalam film MILLY & MAMET. Ia mengungkap bila Milly sebenarnya sosok yang pintar.

"Aku seneng banget ada film MILLY & MAMET ini karena setelah sempat brainstroming dengan Ernest terungkap lah kalau Milly ini tidak bodoh. Film ini akan menunjukkan pada hai kalian semua kalau Milly dianggap lemot atau telmi itu semua tidak. Sebenarnya dia tidak begitu. Itu aja sedikit yang bisa aku kasih tahu," jelasnya.

Ernest menambahkan, "Lemot bukan kata yang tepat buat menggambarkan Milly. Jadi di sini banyak hal yang bisa digali dari karakter Milly, lebih dalam lagi," pungkasnya.

MILLY & MAMET diplot untuk tayang secara serentak di seluruh bioskop pada Bulan Desember 2018 mendatang. Buat kamu yang sudah nggak sabar sama film-nya, nonton dulu teaser trailernya yang nggak kalah gokil berikut..

(kpl/abs/gtr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING