SELEBRITI

Lomba Bagi-Bagi Rezeki, Baim Wong dan Ammar Zoni Bawakan 2 Program Reality Show Berbeda Secara Bersamaan

Senin, 17 Mei 2021 15:25

Baim Wong dan Ammar Zoni / Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Setelah diumumkannya program Uang Kaget Reborn yang mendapat sambutan hangat dari para pemirsa televisi,GTV juga menghadirkan sebuah program baru lain dengan konsep serupa bertajuk Rumah Teka-Teki. Baim Wong yang selama ini dikenal sebagai sosok baik hati dan dermawan pun ditunjuk sebagai sang host.

Cara Baim berbagi rezeki pada Rumah Teka-Teki bisa dibilang unik. Suami dari Paula Verhoeven itu bakal berkeliling mencari target secara spontan, lalu memberi mereka teka-teki. Jika berhasil menjawab, sang target berhak mendapatkan hadiah uang total jutaan rupiah.

Selama proses syuting dilakukan, para target terlihat begitu senang hingga menangis terharu ketika berhasil menjawab teka-teki yang ditanyakan oleh Baim. Mereka merasa begitu sangat terbantu karena rezeki yang didapatkan bisa digunakan untuk mengatasi permasalahan seperti menebus ijazah hingga mencukupi kebutuhan sehari-hari karena telah kehilangan sosok tulang punggung keluarga.

1. Ammar Zoni Sebagai Mr. Em

Tak mau kalah dari Baim, Ammar Zoni juga akan berbagai rezeki lewat program Uang Kaget Reborn. Bintang film Anak Jalanan itu ditunjuk untuk jadi Mr. Em yang bakal memberikan uang puluhan juta kepada sang target dan meminta mereka menghabiskan uang tersebut dalam waktu yang telah ditentukan.

Kemunculan Ammar Zoni sebagai Mr. Em sendiri cukup mengundang perhatian, karena berbeda dari Mr.Money sebelumnya, Mr.Em tampil apa adanya dengan kepribadian asli dari Ammar Zoni.

"Ke manapun melangkah, sosok ini selalu sukses mencuri perhatian. Tapi saya tidak merasa ini (sosok Mr.Money sebelumnya) adalah sosok saya yang sebenarnya. Arah mata angin telah melahirkan saya yang baru. Kini giliran saya yang menjadi sang dermawan. Saksikan Uang Kaget Reborn hanya di GTV," ucap suami Irish Bella itu.

2 Program reality show di atastayang mulai hari ini, Senin (17/5) setiap hari Senin-Jumat. Rumah Teka-Teki  tayang pukul 17.00 WIB, sementara Uang Kaget Reborn jam 18.00 WIB. Jangan ketinggalan buat nonton!


REKOMENDASI
TRENDING