Louise Anastasya Ingin Nikah Secepat Mungkin

Kamis, 29 Desember 2011 16:23 Penulis: Fajar Adhityo
Louise Anastasya Ingin Nikah Secepat Mungkin Louise Anastasya
Kapanlagi.com - Kurang dua hari lagu tahun 2011 akan berakhir dan berganti ke tahun 2012. Louise Anastasya berharap di tahun 2011 ini karirnya bisa semakin sukses.

"Semakin dewasa sukses dalam karir sehingga dalam jalankan lancar," harapnya.

Tak hanya karir saja, untuk urusan jodoh Louise juga meminta agar tahun ini bisa menemukan pangeran penjaga hatinya. Meski tahu jodoh ada di tangan Tuhan, namun dia tetap berusaha dan berdoa, pasalnya dia ingin bisa menikah secepat mungkin.

"Secepat mungkin, tapi kita gak tahu siapa jodohnya. Itu rencana ada di tangan Tuhan. Kita rencana, Tuhan yang tentukan," paparnya.

Ketika ditanya adakah orang yang saat ini tengah dekat dengannya, Perempuan kelahiran 12 Desember 1982 ini mengaku hanya sebatas teman dan belum ada yang cocok.

"Teman dekat-dekat. Kalau misalnya pengen itu ternyata bukan jodoh, gimana? Semua dibawa dalam doa aja. Kalau emang jodoh ada jalannya, kalau gak ditutup," ujarnya.

Lantas seperti apa kriteria cowok idaman Lousie? "Apa ya? Yang penting baik hati, tanggung jawab dan seiman," tukasnya saat dijumpai di Amigos Restaurant Bellagio Mall, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa waktu yang lalu. 

(kpl/dis/faj)

Editor:

Fajar Adhityo


REKOMENDASI
TRENDING