Louise Anastasya Tak Ada Persiapan Natal

Sabtu, 17 Desember 2011 07:10 Penulis: Ahmat Effendi
Louise Anastasya Tak Ada Persiapan Natal Louise Anastasya
Kapanlagi.com - Natal menjadi momen spesial bagi yang merayakannya. Namun demikian, pesinetron cantik Louise Anastasya mengaku tidak memiliki persiapan khusus menjelang natal.

"Bener-bener persiapan gak ada. Karena Natal kan biasanya gitu-gitu aja. Ditanya sih sama mama dan papa mau ke mana nih? Ya yang paling tua dulu. Jadi kita keliling. Keluargaku Bhinneka Tunggal Ika, jadi pas lebaran keliling juga," ucap pesinetron cantik Louise Anastasya kala ditemui di Amigos Restaurant Bellagio Mall, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Berbagai ritual seperti doa dan berkumpul bersama keluarga pun telah menjadi agenda wajib. Demikian, wanita yang tnggal 12 Desember lalu mendapat surprise ulang tahun dari anak jalanan ini masih ada job satu hari menjelang natal.

"Doa, cerita dan keceriaan bersama keluarga. Jadi pas Natal kita berdoa ke gereja. Tetapi saya ada job sebelum Natal jadi tetep ke gereja," tuturnya.

Dari semua kegiatan natal, ada satu kegiatan yang disukai Louise. Perempuan yang mengaku jarang ke salon ini menyukai banyaknya kue yang tersedia.

"Makan kue banyak hahaha. Yang pasti kedatangan keluarga jauh dan bisa kumpul bersama. Ibaratnya satu tahun sekali baru ketemu lagi. Jadi Natal seperti ajang bisa bersua dengan mereka, cerita dan makan bareng. Menggemukkan diri hahaha. Soal dietnya semampu sendiri, jadi seru-seruan lah," tandasnya. 

(kpl/dis/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING