SELEBRITI

Luna Maya Curhat Nangis Tentang Hubungan Yang Tak Direstui

Sabtu, 03 November 2018 13:01 Penulis: Guntur Merdekawan

Luna Maya dan Reino Barack putus / Credit: Istimewa

Kapanlagi.com - Setelah 5 tahun lamanya menyambung jalinan asmara bersama, hubungan Luna Maya dan Reino Barack akhirnya harus berakhir. Dari awal, pasangan ini sangat tertutup mengenai hubungannya, pun begitu ketika mereka putus. Keduanya selalu menghindar ketika ditanyai awak media.

Nah belum lama ini, Luna jadi tamu spesial di channel #NebengBoy milik Boy William. Pada kesempatan yang jauh lebih intim itu, Luna akhirnya bersedia curhat banyak hal mengenai kisah cintanya. Hubungan Luna dan Reino ternyata tidak direstui orangtua!

"Sebenernya nothing happened sih. Dari awal emang ada kendala besar dari pihak keluarga, nggak disetujui. Jadi aku nggak akan bohong, dengan apa yang terjadi padaku di masa lalu, dari awal gue juga udah bilang, ini nggak akan mudah, dengan siapapun gue. Jadi gue udah tahu ini akan terjadi," curhat bintang film SUZZANNA: BERNAPAS DALAM KUBUR itu.

"Tapi kan sebenernya nggak salah siapa-siapa, selain salah diriku sendiri sih. Tapi menurut gue kan yang namanya orangtua selalu pengen yang terbaik buat anaknya. It's not wrong, aku respect pemikiran seperti itu. Jadi cukup sedih sih," sambungnya lagi.


REKOMENDASI
TRENDING