SELEBRITI

Lutfi Agizal Heboh Perkarakan Kata 'Anjay', Iis Dahlia Malu dan Sudah Nggak Mau Terima Jadi Mantu?

Jum'at, 04 September 2020 21:10

Iis Dahlia kecewa dengan Lutfi Agizal? (credit: instagram/isdadahlia)

Kapanlagi.com - Belakangan ini nama Lutfi Agizal lagi hangat diperbincangkan netizen. Kekasih Salshadilla Juwita yang juga anak pedangdut Iis Dahlia itu bikin polemik gara-gara memperkarakan kata 'Anjay'.

Karena hal itu pula, keluarga Iis Dahlia pun jadi terkena imbasnya. Lewat sebuah wawancara bersama Feny Rose, Iis meluapkan uneg-unegnya soal Lutfi.

"Kalau ada orang yang di circle-nya kita bikin masalah, anak-anak aku nggak mau. Semisal tadi Devano nulis 'Berisik', nah dia nggak mau kalau elu yang bikin masalah, tapi malah emak gue yang kena," ujar Iis Dahlia, seperti dilansir dari channel Youtube Trans TV Official (03/09).

1. Tak Mau Dikaitkan dengan Lutfi Agizal

Iis juga menegaskan kalau hubungan Lutfi dan putrinya hanya sebatas berpacaran. Oleh karena itu, ia meminta netizen untuk tak mengaitkan putrinya lagi dengan kelakuan Lutfi Agizal.

"Sebelum melakukan sesuatu, coba lu mikir impact-nya juga. Aku selalu bilang sama Lutfi, nggak ada urusan sama mama, karena itu urusan kamu dan netizen perlu tahu ini," paparnya.

"Lutfi aja bertunangan atau menikah saja belum sama anak saya, maka biar itu jadi urusannya Lutfi jangan dikaitkan ke keluarga saya," tegas Iis Dahlia.

2. Kecewa dan Tak Mau Terima Jadi Menantu?

Secara blak-blakan, Iis Dahlia juga mengungkapkan kalau anak-anaknya merasa kecewa dengan tindakan Lutfi. Tapi apakah dengan kasus ini, ia jadi mempertimbangkan untuk menerimanya jadi calon menantu?

"Nggak (dikucilkan) lah, kalau jadi (menantu) atau enggak ya itu urusan Allah dong. Tapi kalau Devano sama kakak kecewa sama apa yang sudah Lutfi lakukan pasti kecewa," tandasnya.


REKOMENDASI
TRENDING