Machica Mochtar Tak Pedulikan Adik Moerdiono

Rabu, 22 Februari 2012 09:58 Penulis: Darmadi Sasongko
Machica Mochtar Tak Pedulikan Adik Moerdiono M. Iqbal - Machica Mochtar
Kapanlagi.com - Apapun yang terjadi artis Machica Mochtar merasa telah mengantongi kemenangan, atas keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait hak asuh anak di luar pernikahan. Soal keberatan yang diajukan oleh adik kandung almarhum Moerdiono, Margono, pihaknya tidak begitu mengambil pusing.

Apalagi Margono bukan atau tidak berstatus sebagai ahli waris langsung dari suaminya itu. Dia hanya sebagai adik, bukan istri atau anak yang menurut Machicha jauh lebih berhak bicara dalam hal ini.

"Yang saya tahu kan ahli waris itu adalah hanya ada istri Pak Moer dan anak-anak Pak Moer. Kalau dari pihak-pihak saudaranya saya rasa bukan ya. Jadi mereka bukan ahli waris. Saya terus terang akan mengatakan kepada OC Kaligis dan keluarga yang lain apabila mereka ingin menjegal saya, saya persilakan," ungkap Machica Mochtar.

Adik almarhum Moerdiono, Margono, melalui kuasa hukumnya, OC Kaligis menilai bahwa Mahkamah Konstitusi (MK) telah terkecoh dengan uji materi yang diajukan oleh Machica Mochtar. Padahal artis pedangdut itu dinilai tidak jujur, karena tidak memberi tahu bahwa isbat pernikahannya dengan Moerdiono sudah ditolak oleh Pengadilan Agama Tiga Raksa, Jakarta.

Selain itu penggunaan nama Muhammad Iqbal Bin Moerdiono merupakan pembuktian palsu, karena tidak pernah ada perkawinan, namun tiba-tiba ada muncul nama tersebut, padahal catatan kelahiran yang tercantum atas nama orang lain, yakni Agus Ibrahim.

"Yang paling penting adalah saya tetap fokus apa yang telah diputuskan Makamah Konstitusi (MK) untuk anak saya Muhammad Iqbal, jadi saya tidak akan menanggapi hal itu karena buat saya hal itu tidak penting. Apapun saya akan berjalan melihat ke depan dan tidak melihat ke belakang," tegas Machica Mochtar didampingi kuasa hukumnya Rusdianto Matulatuwa di Kedoya, Jakarta Barat, Selasa (21/2/2012).    

(kpl/hen/dar)


REKOMENDASI
TRENDING