Makin Bijak Menjalani Hidup, Risty Tagor: Tugasku Bersyukur

Kamis, 02 Maret 2017 17:29 Penulis: Cinthya Septavy
Makin Bijak Menjalani Hidup, Risty Tagor: Tugasku Bersyukur Risty Tagor © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Kemelut rumah tangga Risty Tagor di masa lalu memang telah menyita perhatian publik luas. Kendati demikian, wanita yang kini kian cantik berhijab itu tak pernah menyesali apa pun yang telah terjadi dalam hidupnya, terutama soal anak yang selalu jadi prioritas utama kini.
 
"Aku lebih nyaman anak di aku atau orangtua aku, kalau mama dan papa aku bisa jaga," ujar Risty Tagor saat dijumpai di GKM Grand Tower, TB Simatupang, Jakarta Selatan, Jumat (10/2).  

"Buat aku pribadi enggak ada yang aku syukuri, penuh syukur yang kemarin, tak lebih banyak ilmu dan pelajari sekarang, tergantung dari sudut pandang kita, mau disyukuri atau azab kalau hidup enggak mau diuji ya," imbuhnya.

Risty Tagor jalani kehidupan dengan banyak bersyukur © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoRisty Tagor jalani kehidupan dengan banyak bersyukur © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto


Rasa syukur diakui Risty membuatnya lebih tenang dalam menjalani hidup. Meski mengaku sudah move on, ibu dua anak itu masih belum bisa menentukan arah kehidupan percintaannya kelak. Ia hanya ingin fokus mengasuh sang buah hati tercinta.

"Enggak ada penyesalan sedikitpun, tugasku bersyukur. Ganti ah topiknya, sudah move on. Berproses baik saja, butuh waktu dan proses, tunggu saja," ucapnya.

"Semua baik saja, Arsen sih, aku sama dia tetanggaan. Bibi itu sudah cerita ngobrol dan curhat di tahap itu. Sudah kayak keluarga, silaturahmi, komunikasi dengan santai. Bibi jemput Arsen, bagi tugasnya bagaimana. Jadi seru, Arsen kondisinya mama papa cinta meski tak satu rumah, Arsen beruntung banyak yang cinta dia. Arsen sih happy saja, kalau tiba-tiba ngobrol soal ayahnya, atau tante bibi, ya sudah lucu saja," pungkasnya.

(kpl/aal/cvn)

Editor:

Cinthya Septavy


REKOMENDASI
TRENDING