SELEBRITI

Malah Lepas Hijab Sehabis Umrah, Ini Alasan Cita Citata

Rabu, 16 Januari 2019 14:50 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Cita Citata © Kapanlagi/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Umrah dan haji memang menjadi ibadah yang diimpi-impikan oleh umat Islam tanah air. Mereka berharap untuk bisa lebih baik lagi selepas melaksanakan ibadah haji maupun umrah.

Di dunia entertainment, adalah jamak bagi para artis untuk melaksanakan umrah, apalagi jika mereka sedang memiliki waktu kosong dan tak terikat pekerjaan. Cita-Citata adalah salah satunya.

Penyanyi bernama asli Cita Rahayu ini baru-baru ini melaksanakan ibadah umrah. Layaknya ibadah umrah kebanyakan, Cita pun menggunakan hijab serta memakai pakaian yang tertutup.

1. Mengundang Komentar Nyinyir Netizen

Namun sepulang dari ibadah umrah, Cita tak meneruskan untuk menggunakan hijabnya. Hal ini lah yang mengundang komentar dari para netizen yang mengira Cita akan konsisten memakai hijab pasca umrah.

Sadar jika dirinya sedang dibicarakan, Cita pun angkat bicara. Dirinya mengaku sadar akan kewajibannya memakai hijab, namun tuntutan pekerjaan masih belum memungkinkan baginya untuk memakai hijab.

2. Ini Alasan Cita

"Mengenai saya yang melepas hijab setelah Umroh .. Netizen yang budiman tidak usah repot menghujat atau menasihati saya untuk tetap memakai Hijab .. Saya tau kok Wanita Muslim itu wajib memakai Hijab karna sudah Syariatnya,dan saya juga ingin memakai Hijab sebenarnya .. tetapi juga saya wajib menghargai Syariat itu sndri Apabila saya Berhijab saya harus menjaga tutur kata, sikap dan perilaku saya yang di dukung oleh kehidupan saya yaitu pekerjaan saya .. bagaimana ceritanya saya masih nyanyi sambil goyang dangdut tapi berhijab ? saya ngga munafik kalo offair masih goyang walaupun ngga erotis tp ttep masa Berhijab goyang ????? .. coba fikir dangdut g pake goyang gmn rasanya ? mungkin tukang kendang saya harus pensiun dini .. sekian dan terimakasih semoga komentarnya ngga pake berantem," ujarnya dalam caption.

(kpl/frs)


REKOMENDASI
TRENDING