SELEBRITI

Mantan Pacar Beri Komentar Saat Tahu Rezky Aditya Melamar Citra Kirana

Selasa, 29 Oktober 2019 16:05 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Rezky Aditya dan Citra Kirana © instagram.com/kiranaweddingplanner

Kapanlagi.com - Sebelum bersama Citra Kirana, pesinetron Rezky Aditya lebih dulu menjalin kasih dengan wanita cantik bernama Patricia Razer. Bahkan keduanya berpisah belum genap setahun.

Hingga akhirnya Rezky Aditya pun memilih Citra Kirana sebagai dambaan hatinya. Meski awalnya mereka masih menutupi hubungan yang ada, sekarang mereka sudah go public.

Bahkan Rezky telah melamar wanita yang akrab di sapa Ciki itu pada Sabtu, 26 Oktober di Bandung, Jawa Barat. Lalu bagaimana reaksi sang mantan pacar ya mengetahui lamaran itu?

 

 

1. Mantan Pacar Rezky Aditya Beri Support

Ternyata Patricia pun mengetahui tentang lamaran yang terjadi itu. Seperti yang dilansir dari cumicumi.com, Patricia malah berikan dukungannya. Karena baginya, apapun pilihan Rezky, ia akan selalu support.

"Kalau omongan sih nggak ada ya. Maksudnya kalau sekarang sudah jarang berkomunikasi. Cuma kalau sebelum-sebelumnya memang sudah pernah. Pernah bilang kalau ya dia lagi in relationship. Ya saya bilang, 'saya sangat support, apapun itu pilihan kamu ya saya tetap support'," ungkap Patricia Razer.

2. Mantan Rezky Aditya Ikut Diundang?

Meski Rezky belum pernah memperkenalkan Ciki padanya, namun Patricia pun sudah tahu. Meski dulunya pernah bersama, kali ini Patricia tetap berikan doa yang terbaik. Ia juga meyakinkan dirinya untuk datang ke pernikahan jika diundang nanti.

"Belum pernah. Kalau diundang aku pasti datang, iya dong. Doanya semoga Rezky menjadi pribadi yang lebih baik lagi ke depannya," lanjutnya.

3. Mantan Rezky Aditya Masih Galau

Meski tetap berikan doa dan dukungan, tak dipungkiri jika dirinya masih galau. Namun dengan tegas ia mengatakan sudah tak ada lagi rasa pada mantan kekasihnya itu.

"Kalau untuk galau ya pasti lah ya, namanya kan butuh proses tapi untuk sekarang ini sih sudah mulai biasa lagi ya. Sudah nggak ada rasa gimana-gimana yang penting aku sama Rezky sama semuanya sama keluarganya, sama keluarga aku juga kita baik baik saja, komunikasi juga tetap baik," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING