SELEBRITI

Mantap Berhijrah, Ini 7 Potret Harmonis Keluarga Gary Iskak yang Makin Religius dan Adem Ayem

Kamis, 30 Juli 2020 16:44

Keluarga Gary Iskak (credit: instagram/iskak_gary)

Kapanlagi.com - Belakangan tidak sedikit selebriti yang mengambil keputusan besar untuk berhijrah, salah satunya aktor Gary Iskak. Gary sudah mulai berhijrah sejak beberapa tahun terakhir. Tak hanya penampilan, pembawaan Gary juga berubah sejak dia memutuskan berhijab. Kini, Gary dikenal sebagai salah satu aktor yang santun dalam bersikap dan bertutur kata.

Semenjak berhijrah, Gary Iskak juga terkesan lebih selektif dalam memilih peran. Terakhir, aktor berusia 47 tahun ini, bermain dalam sinetron bertema religi. Perubahan positif Gary setelah berhijrah tak hanya ada di depan kamera. Di keseharian, Gary juga jadi sosok kepala rumah tangga yang bisa diandalkan. Tak heran, jika kehidupan keluarga kecilnya begitu harmonis dan jauh dari berita miring.

Berikut beberapa potret harmonis keluarga Gary Iskak, dihimpun dari instagram pribadi Gary Iskak dan sang istri, Richa Novisha.

 

1. Semakin Adem Ayem

Pada 2010 silam pasangan Gary Iskak dan Richa Novisha sempat ingin berpisah. Beruntung keduanya memutuskan rujuk dan hidup membina rumah tangga bersama lagi. Sejak itu hubungan Gary dan Richa dikenal harmonis dan tak pernah lagi terdengar berita miring. Apalagi sejak pasangan ini semakin memperdalam ajaran agama, keluarga mereka semakin terkesan harmonis dan adem ayem.

2. Kerap Tampil Islami

Sejak 2016 lalu, Richa Novisha membuat keputusan untuk tampil lebih islami. Richa mulai mantap untuk mengenakan hijab. Sejak saat itu, Richa terlihat semakin cantik dan anggun. Aura keibuannya juga semakin terpancar. Sejalan dengan Richa yang memperbaiki dirinya, Gary juga melakukan hal yang sama. Sejak saat itu, Gary juga mulai memperdalam agama. Kini, setelah bertahun-tahun berproses pasangan ini kerap terlihat kompak tampil dengan pakaian yang islami di berbagai kesempatan.

3. Mengajarkan Adab ke Anak-Anaknya

Tak hanya Gary dan Richa yang memperdalam agama. Gary tampaknya juga mengajarkan agama ke anak-anaknya. Hal itu terlihat dalam salah satu momen yang menunjukkan Gary dan kedua anaknya tengah khusyuk berdoa saat berada dalam pesawat. Meski terlihat sederhana, tapi hal ini banyak mengundang pujian dari khalayak.

4. Merayakan Momen Ulang Tahun Bersama

Aktor kelahiran 10 Juli 1973 ini baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-47. Layaknya keluarga harmonis lainnya, Gary juga melewati momen pertambahan usianya bersama keluarga. Gary tampak sangat bahagia bisa merayakan ulang tahun dan berkumpul bersama istri dan anak-anaknya. Tampak juga Azriel Iskak putra Gary dari pernikahan terdahulu juga hadir memberi doa dan ucapan selamat untuk sang ayah. Berkumpul dengan keluarga yang lengkap tentu jadi kebahagiaan tersendiri bagi Gary.

5. Momen Liburan Bareng

Selain ulang tahun, liburan bareng bisa jadi salah satu momen yang juga paling ditunggu-tunggu oleh siapapun. Beberapa waktu yang lalu keluarga Gary tampak menikmati momen liburan mereka di pulau Dewata.

Bersama dengan sang istri, serta anak-anaknya Gary tampak mengumbar senyum tak bisa menahan rasa bahagianya. Momen liburan tidak hanya akan semakin membuat keluarga mereka semakin harmonis, tapi juga jadi ajang refreshing bagi Gary yang masih disibukkan syuting.

6. Saling Mendukung

Setelah membina rumah tangga dengan Gary Iskak, Richa Novisha seolah membatasi karier keartisannya. Richa sepertinya lebih ingin menikmati perannya sebagai ibu rumah tangga yang mengurus suami dan anak. Meski begitu, Richa tampak selalu mendukung karya-karya sang suami. Bahkan tak hanya Richa, anak-anak Gary juga mendukung apapun yang sedang dikerjakan sang ayah.

7. Waktu Khusus Bersama Keluarga

Salah satu resep agar keluarga tetap harmonis dari Gary Iskak adalah dengan menyediakan waktu khusus untuk anak dan istri. Di tengah-tengah kesibukannya syuting, Gary selalu berusaha memenuhi kebahagiaan istri dan anak di waktu senggang. Mulai dari sekedar jalan-jalan, nonton film, atau liburan. Semakin banyak menghabiskan waktu dengan keluarga, tampaknya membuat keluarga Gary Iskak semakin harmonis.

Itulah di antaranya beberapa potret harmonis keluarga Gary Iskak yang semakin adem ayem setelah berhijrah. Semoga selalu harmonis dan rukun, ya.


REKOMENDASI
TRENDING