Marcell Siahaan Masih Dikira Suami Dewi Lestari

Jum'at, 21 Mei 2010 17:31 Penulis: Yunita Rachmawati
Marcell Siahaan Masih Dikira Suami Dewi Lestari Marcell Siahaan
Kapanlagi.com - Walaupun sudah resmi bercerai dengan Dewi Lestari, penyanyi ganteng Marcell Siahaan masih disangka terikat pernikahan penulis novel kenamaan tersebut. Padahal mereka sudah berpisah sejak 2008 lalu, dan masing-masing sudah memiliki pasangan pengganti. Hal itu kembali terulang saat Marcell manggung di Makassar, Kamis (20/5) dini hari.

Mendengar itu, Marcell hanya tertawa di atas panggung karena salah seorang penonton masih menganggapnya sebagai suami Dewi. "Saya mantan suami Dewi Lestari," ujarnya saat tampil dalam 'Throw the Bollywood Bash with Marcell' pada ulang tahun Kafe Botol Music, di Makassar.

Penampilannya dikemas dengan aksi teatrikal ala bollywood dan Marcell membuka penampilannya dengan tembang Denganmu. Dilanjutkan dengan dua lagu berikutnya secara berturut-turut yaitu Maafkan dan Kapas Putih Di Hatiku untuk menghangatkan suasana.

Irama lagu sedikit demi sedikit mulai naik hingga suasana semakin meriah saat Marcell membawakan salah satu lagu andalannya Ketika Kau Menyapa.

Ia, mengenakan kaus dan celana panjang hitam lengkap dengan syal di leher, total membawakan 10 lagu termasuk lagu-lagu lama yang membuat namanya melambung sebagai penyanyi solo pria di Indonesia. Seperti Firasat, Semusim, Berhenti Berharap, dan Pantaskah sebagai penutup penampilannya.

Terakhir kali Marcell tampil di Makassar, April 2010, ia sempat mengungkapkan akan meluncurkan dua album sekaligus yaitu album solo dan mini bersama grup musik bernama Konspirasi. Dalam album keempat yang rencananya diluncurkan pertengahan tahun ini tersebut, ia akan menggandeng penyanyi Malaysia. 

(ant/boo)


REKOMENDASI
TRENDING