SELEBRITI

Lia Emilia Pernah Jadi Korban Pelecehan Seksual

Kamis, 08 November 2012 10:01 | 

Lia Emilia


Lia Emilia Pernah Jadi Korban Pelecehan Seksual




Kapanlagi.com - Salah satu personil grup vokal Smoothies, Lia Emilia pernah mengalami pelecehan seksual saat masih anak-anak. Pengalaman buruk di masa kecilnya itu membuatnya rasa trauma hingga kini.

"Waktu umurku 3 tahun kan sempat mengalami pelecehan seksual yang sampai sekarang masih trauma, ungkap Lia di acara IDX Celebrity Gathering di Plaza FX, Jakarta, Rabu (7/11).

"Ya gitulah, akhirnya berdampak sama psikologi aku. Kalau kata temen efek dari situ kaya ada kepribadian ganda. Aku emang belum periksa ke psikolog ya," lanjutnya.

Lia tidak menceritakan bentuk pelecehan yang dialami, hanya saja pelecehan itu terjadi di rumah sendiri dan dilakukan oleh saudara terdekatnya sendiri.

"Di rumah, oleh saudara orang tua, adiknya ibuku. Jadi ada trauma sendiri sama cowok. Temen-temen suka ledekin kalau aku ada kepribadian ganda, katanya.

Meski demikian, tidak ada perubahan yang signifikan pada diri Lia dalam urusan asmara. Dia tetap menyukai cowok, seperti para perempuan lainnya. Trauma yang dialami tidak sampai, berpengaruh basar dalam kehidupannya.

"Ya enggaklah, hari gini nggak suka cowok, rugilah. Enggak sampe sejauh
itu, cuma mungkin lebih jadi kaya player kata temen-temen," katanya. (kpl/gum/dar)




Lihat Arsip Selebriti

- - -