SELEBRITI

Ungkap Pengalaman Seks Terliar, Nikita Mirzani: Gue Pernah di Sebelah Teman yang Lagi Tidur

Selasa, 24 November 2020 22:38

Nikita Mirzani © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Bicara soal seks, Nikita Mirzani selalu punya cerita yang tidak biasa. Beberapa kali Niki menggelar acara Q n A di channel YouTube miliknya, Crazy Nikmir Real dan fakta-fakta seru pun terungkap.

Seperti yang terjadi baru-baru ini kala ia membahas soal hubungan seks yang tidak biasa bersama para followernya. Kala satu orang netizen mengungkap bahwa ia pernah berhubungan dengan sahabat di sebelah adik ipar yang tertidur, Nikita tertawa terbahak-bahak.


 

1. Pernah Melakukan Hal Serupa

Sambil ngakak, Nikita mengaku bahwa ia pernah melakukan hal serupa. Bedanya, ia melakukannya di samping sahabatnya yang sedang tertidur pulas.

"Gue juga pernah sih ewit wat, di sebelah tuh ada temen gua, temen gua lagi tidur. Tapi gua nggak tau deh, kayaknya temen gua tau, soalnya kan tempat tidurnya goyang-goyang. Tapi ya itulah tadi, yang namanya temen itu paling mengerti, gitu kan ketika kita lagi ngapa-ngapain. Dia itu tidak akan ganggu," ujarnya.


 

2. Suka Tantangan

Sebagai penyuka tantangan, Nikita suka dengan situasi menegangkan seperti itu. Dan ia tidak hanya sekali saja melakukan kegiatan yang bikin jantung deg-degan.

"Dan gue suka banget tuh sama keadaan-keadaan kayak gitu tuh. Let's say sewa villa gitu. Terus rame-rame, terus udah malem. Padahal yang gua tau sih mereka belum pada tidur, tapi gua seneng aja godain mereka. Jadi gua suka kayak gitu," lanjutnya.

Namun ia memberi saran kepada followernya agar tidak melakukan hal yang sama dua kali. Karena tantangannya bakal berbeda dan nggak seru lagi.

 

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING